Sehat, Cantik, Mandiri, Dibayar Mahal

irma vania oesmani sehat cantik mandiri dibayar mahal bisnis moment

Masalahnya perempuan itu ada banyak banget.. Beragam.

Mulai dari masalah kulit, konflik dengan pasangan, bingung atur waktu antara keluarga dengan pekerjaan, karir mandeg, penghasilan kurang, nafkah dari suami ngepas, gak cocok dengan mertua, dsb, dll… Ada yang mau nambahin? Hihihi…..

Saya perempuan, makanya saya hafal betul problem perempuan. Selain mengalami sendiri, selama belasan tahun ini saya banyak dicurhati tentang masalah perempuan. Yah, nasib… Saya ini kuliah S1 hingga S3 di bidang psikologi, jadi “tempat sampah” banyak orang yang ingin curhat. Kemudian tiga tahun ini saya berbisnis di bidang kesehatan dan kecantikan pula, di bisnis Moment. Selain problem fisik akhirnya juga banyak orang yang curhat masalah keuangan, pasangan dan keluarga.

Semua problem tersebut sebetulnya hanya perlu satu solusi: UANG. Entah uangnya sendiri, uang dari suami, uang warisan orang tua, pokoknya uang. Dengan punya uang kita jadi lebih fleksibel menentukan pilihan.

Mau sekolah lagi, bisa. Saya melanjutkan kuliah dari hasil bisnis Moment, dulu waktu jadi dosen malah gak punya duit buat kuliah. Hihihi…

Mau mengurangi beban suami dalam hal nafkah, bisa. Kalau kita bisa menghasilkan uang sendiri, maka minimal untuk keperluan diri sendiri gak perlu minta. Nafkah dari suami 100% buat rumah dan anak saja.

Mau memberi uang belanja lebih banyak ke orangtua, juga bisa. Ingat, hanya karena sudah menikah bukan berarti tanggung jawab kita pada mereka sudah usai. Mereka orangtua kita selamanya, kita harus berbakti.

Mau jaga kesehatan dan berat badan sebaik mungkin supaya awet muda, bisa… Makan sehat, tidak stress mikir utang, pasti awet langsing dan awet muda.

Mau memilih perawatan kulit apapun supaya jadi makin cantik, makin indah di hadapan cermin dan hadapan suami, bisaaa…banget.

Oleh karena itulah saya sangat mencintai bisnis saya ini. Di sini semua ada solusi sekaligus untuk tubuh, kulit dan DOMPET yang bermasalah. Terlebih karena Moment adalah bisnis terpercaya di mana sudah bekerja sama resmi dengan Bank Mandiri, Telkomsel, Laboratorium Parahita dan berbagai pihak bonafide lainnya.

Teman-teman mungkin sudah lihat transformasi saya selama tiga tahun di fanpage ini. Hehehe… Saya berasal dari keluarga biasa, Mama dililit utang hampir semiliar, saya gendut buanget (tinggi 152 cm berat 75 kg lebih :p ), kulit item kusem jelek banget, pori-pori gedhe dan bekas jerawat di mana-mana, plus sakit myom pula. Pertumbuhan sel abnormal di area rahim. Klop sudah.

Itu semua sudah jadi sejarah, ya…. Kadang saya ceritakan sambil menangis, kadang saya ceritakan sambil tertawa. Karena semua sudah berlalu. Myom saya sudah sembuh total sejak akhir 2014 dengan cara alami–tanpa operasi, utang Mama sudah lunas terbayar semua sejak 2015, berat badan saya sekarang paling ndut pulang liburan 55 kg–normalnya 48 ajah, ukuran baju turun dari XL-XXXL jadi XS-M, kulit makin cerah kinclong padahal saya gak pernah facial dan gak pernah pakai krim-krim klinik.

Yes, this is my MOMENT. Di mana kita diubah menjadi lebih sehat dan lebih cakep, dan dibayar mahal untuk itu. Yup, sehat cantik mandiri dibayar mahal. Oke, mahal-murah itu relatif, ya… Bagi saya pribadi, dibayar total 4 Miliar lebih selama 3 tahun ini ya tergolong dibayar mahal. Mengingat kondisi saya dulu sebagai dosen honorer gak pernah bawa pulang uang di atas 2jt per bulan meski sudah kerja tanpa henti.

Terima kasih, telah menemani perjalanan saya selama tiga tahun ini. Ada ratusan orang customer dan rekan bisnis yang saya temui selama saya berbisnis online. Saya harap teman-teman lainnya segera menyusul menjadi salah satunya. Siapa sih yang nggak mau jadi sehat cantik mandiri dibayar mahal? Nomor HP saya sejak jaman dulu hingga saat ini masih sama, 08585 2069 888.

Penuh cinta untuk Anda semua ^__^

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?