Suami Kurang Subur, Susah dapat Momongan

Suami Kurang Subur Solusi Moment Biocell Coffee Irma Vania

Setelah menikah, lalu Anda dan pasangan memutuskan ingin segera punya momongan. Beberapa tahun menunggu, sayangnya belum berhasil. Setelah diperiksa, ternyata suami kurang subur / kualitas spermanya bermasalah.

Apakah ada diantara teman-teman mengalami ini? Atau belum tahu pasti sebabnya? Jika belum tahu sebabnya, segera ke dokter untuk periksa.

Banyak anggapan bahwa ketidaksuburan adalah masalah perempuan. Padahal faktanya bisa suami kurang subur maupun istri punya potensi yang sama.

Jika benar masalahnya ada pada pria, sangat baik jika dibantu dengan Moment Coffee. Bubuk kopi didalamnya membantu memperbaiki jumlah dan kualitas pergerakan (motilitas) sperma. Stamina pun membaik karena Moment Coffee juga bisa jadi solusi untuk sindroma kelelahan kronis (Chronic fatique syndrome)

Ingin lebih maksimal lagi? Tinggal ditambah dengan memakai Biocell. Biocell Moment bisa membantu untuk meningkatkan HGH yang berperan dalam regulasi hormonal.

Ingin punya baby tapi belum dapet-dapet? Yuk diusahakan. Jika masalahnya ada di suami, bantu segera dengan minum Coffee dan Biocell Moment.

Butuh produknya? Langsung kontak saya ya! 🙂

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 08585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?