Usaha Sampingan Untung 10 Juta Lebih Tanpa Lembur

Usaha Sampingan Untung 10 Juta Lebih Moment Irma Vania Oesmani Bisnis SampinganKerja lembur 30 jam dan akhirnya meninggal dunia. Ini dialami oleh Mita Diran. Kasus beberapa waktu lalu. “30 hours of working and still going strooong”, begitu bunyi tweet terakhirnya.

Sebenarnya tubuh itu sudah memiliki “alarm” yang mengingatkan kita ya.

Rasa lelah atau ngantuk, memang timbul agar kita istirahat. Sayangnya ada beberapa pekerjaan yang memaksa kita lembur sampai puluhan jam ataupun hari libur sangat kurang. Sebagai pekerja mungkin mau protes juga khawatir karena satu-satunya sumber penghasilan adalah dari kantor.

Tapi coba bayangkan jika Anda hari ini menjadikan Moment sebagai bisnis sampingan. Usaha sampingan untung 10 juta lebih perbulan dari bisnis Moment itu mudah loh. Bahkan 1 hari pun bisa meraih Rp 12 juta jika tekun. Tidak mengganggu pekerjaan utama juga.

Apa hubungannya dengan kerja lembur ???

Kalau teman-teman mempunyai 2 sumber penghasilan yaitu dari kantor dan dari Moment, pasti akan merasa tenang. Jika harus lembur yang membahayakan kesehatan, dengan mudah kita bisa menolaknya. Atau jika berniat pindah kerjaan, tidak perlu was-was sebab uang terus mengalir dari usaha sampingan tersebut.

Apa nggak mau punya penghasilan dobel dan bisa lebih merdeka dalam bekerja? Mau tanya-tanya dulu, boleh. Silakan langsung saja WA saya di 08585-2069-888. Kita berbisnis bareng, sukses sama-sama.

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 08585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?