Utang Banyak, Penghasilan Selalu Kurang, Pernah Mengalami?

irma vania oesmani moment solusi Utang Banyak Penghasilan Selalu Kurang“Saya punya utang banyak, Mbak, mohon bimbingannya…”

“Aku ingin punya rumah sendiri, Mbak, sudah kelamaan ngontrak.”

“Saya single parent, harus cari uang lebih buat anak-anak.”

“Suami tidak bisa diharapkan lagi, Mbak, penghasilan selalu kurang.”

“Pekerjaan saya mandeg, bisnis gak jalan. Perlu cari solusi dan usaha baru.”

* * *

Hari demi hari, orang menyatakan berbagai alasan mengapa mereka mencari peluang usaha demi solusi masalah ekonominya. Ada yang benar-benar action untuk mengubah keadaan, ada yang cuma sekedar pengen sambil mengutuk nasib dan berharap uang jatuh sendiri dari langit.

Tidak terasa sudah tiga tahun lebih saya meninggalkan dunia kampus untuk fokus pada keluarga, memilih berbisnis untuk menghasilkan nafkah. Bisnis Moment yang sudah memberi saya share profit 4 Miliar lebih dalam tiga tahun ini mengubah kehidupan saya dan keluarga dengan luar biasa.

Berawal dari sekotak Glucogen yang saya beli untuk ikhtiar mengatasi myom, akhirnya menjadi solusi finansial juga bagi kami. Melihat kondisi saat ini, mungkin susah untuk memahami bahwa hingga 3,5 tahun yang lalu keluarga kami sempat terlilit utang. Utang banyak hampir semilyar akibat bangkrutnya usaha Mama saya.

Meremehkan Peluang

Menurut saya, inilah yang membuat banyak orang tidak mampu bangkit dari masalah ekonomi. Mereka berdoa untuk diberi solusi dan rejeki lebih, tapi di satu sisi mereka melewatkan begitu saja peluang yang hadir. Termasuk ketika melihat peluang bisnis Moment di hadapannya.

Modal kecil sekali seumur hidup, produk jelas bermanfaat dengan jumlah testimoni yang tak terhitung lagi, manajemen dan legalitas lengkap berkualitas, produk dan bisnis 100% halal dengan sertifikasi Dewan Syariah Nasional MUI, sistem sudah ada dan tinggal diikuti aja, ada bimbingan dan panduan cara kerja serta product knowledge, kita “terpaksa” bisa jadi makin sehat dan cakep juga, tidak perlu ribet mikir stock produk, tidak butuh punya admin sederet, tidak perlu kantor apalagi gudang dan satpam, tidak dikejar oleh target dan poin.

Cuma konsisten cerita aja bisa menghasilkan, peluang penghasilan hingga belasan juta per hari. Kamu bisa lihat sendiri, kan, di FB ini aku cuma posting berbagai pemikiran aja bisa closing-closing melulu 😀

* * *

Moment memang bukan bisnis untuk semua orang. Ini bisnis hanya bagi yang mau aja. Mau bisnis halal, mau kerja simple, mau berkembang secara pribadi dan profesional, mau mengasah leadership, mau makin sehat-cakep-sejahtera-bahagia-kaya raya. Kalau gak mau ya gpp, masih banyak bisnis lainnya yang bisa kamu pilih. Tinggal buktikan saja pada dunia, hasil dan prestasi dari kinerjamu ^__^

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?