Bisnis yang Modalnya Hanya 10 Jutaan tapi Untung Milyaran

Bisnis yang Modalnya Hanya 10 Jutaan Untung Milyaran Irma VaniaSuatu hari seorang bernama Bu Endang hendak memulai usaha dari rumah. Para tetangganya tidak peduli. Cuek saja begitu. Setelah 1 bulan menjalankan usahanya, ternyata Bu Endang mendapat untung yang melebihi harapannya. Yang dikiranya akan untung sekitar 5 jutaan, ternyata dalam sebulan bisa untung Rp 16 juta!

Maka diajaklah para tetangga. Ada Bu Joko, ada Bu Ira, dll. Mereka menolak karena tidak percaya. Ada juga yang tidak percaya bahwa usaha Bu Endang itu halal.

Bu Endang tetap saja berbisnis dari rumah. Hanya pakai daster, tapi tabungannya terus menumpuk. Malah usaha Bu Endang saat ini sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

Apa yang terjadi dengan tetangganya? Dulu tidak mau diajak menjalankan usaha bareng-bareng, dulu mereka menolak. Setelah Bu Endang makin sukses, yang terjadi justru para tetangga ada yang iri. Ada yang jaga gengsi tetap tidak mau.
Tapi ya ada juga yang jadi terbuka pikirannya supaya bisa sukses bersama.

Kalau teman-teman jadi tetangga Bu Endang, akan memilih sikap yang mana?
Diatas hanya perumpamaan ya…. Hehehe… ^__^

Tapi kisah saya pun begitu. Saya join Moment, bisnis yang modalnya hanya 10 jutaan. Tanpa disangka, di bulan pertama sudah untung Rp 16 juta. Dalam 3 tahun berikutnya untung Rp 4 milyar. Bahkan saat ini bisnis Moment sudah mendapat sertifikat halal MUI. Kerjanya juga hanya dari rumah saja.

Apa benar? Yang tanya begini lewat WA +628585-2069-888 banyak sekali namun pasti saya jawab.

Ada yang sekedar tak percaya
Ada yang malah iri, hehehe.. ^__^
Juga ada yang mau sukses bersama dan tentu saya siap mengajari cara bisnisnya.

Teman-teman pilih yang mana? Mau ikut bisnis yang modalnya hanya 10 jutaan tapi untungnya milyaran, atau justru pilih tetap iri melihat kesuksesan orang?

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram +628585-2069-888

chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol dengan saya tentang peluang bisnis untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?