Cara Bisa Membeli Mobil Mewah dan Hal-hal Baik Lainnya

irma vania nurmala hayati moment surabaya Cara Bisa Membeli Mobil MewahMau cerita tentang masa lalu….

Beberapa tahun lalu, ntah bagaimana awalnya, aku dan seorang teman ngobrolin mobil mewah.

Aku waktu itu bilang lebih suka Mercedes Benz alias Mercy daripada BMW. Lupa, dah, alasanku apa. Tapi sampai sekarang menurutku Mercy cenderung lebih halus, yah, lebih nyaman dinaiki.

Temanku itu bilang lebih suka BMW. Dia menyampaikan begitu banyak data yang aku tidak paham. Bahan body-nya, struktur mesin, tenaga, produksi, dsb.

Jelas aku gak paham, ya, wong aku ini gak hobi otomotif. Apalagi, bangun pagi aja aku sulit, kok disuruh ngapalin tentang mobil? 😅

Anyway…. Waktu itu obrolan sempat memanas. Sekarang mengingatnya lagi, menurutku peristiwa itu sangat lucu. Mengapa? Dua orang kere memperdebatkan sesuatu yang tidak mereka miliki, tidak bisa mereka beli 😁

Sedangkan orang yang bisa beli mobil-mobil mewah itu tidak punya waktu memperdebatkan hal-hal kecil macam itu. Tidak punya waktu untuk berdebat, titik. Tidak sempat juga memikirkan hal-hal yang tidak berkontribusi terhadap kesuksesan mereka.

Mereka sibuk belajar, bekerja dan berkarya sebagai upaya dan cara bisa membeli mobil mewah dan hal-hal baik lainnya. Begitu…..

Ya menurutku itu salah satu perbedaan orang kaya vs orang tidak kaya.

Orang tidak kaya sudah merasa hebat hanya dengan memperdebatkan kepemilikan orang lain yang lebih kaya 😷

Ribet dengan pelafalan merk asing, padahal gak mampu beli. Sibuk nyinyirin mobil barunya teman, karena dia sendiri gak bisa beli. Mencari-cari kelemahan orang yang lebih kaya, sebab dia tidak mau bekerja sekeras itu untuk naik kelas. Meributkan mobil mewah, eh malah mengabaikan cara bisa membeli mobil mewah ^__^ Menjelekkan barang branded, untuk menutupi ketidakmampuannya dalam membeli.

Yuk, upgrade, yuk…. Upgrade mindset, yang terutama.

Salah satu usahaku untuk upgrade adalah sesegera mungkin keluar dari lingkungan dan kelompok yang pola pikirnya tidak adaptif itu. Kalau aku memutuskan untuk tetap stay di sana, bukan cuma soal karakter pribadiku, bisa bisa penghasilanku pun tidak akan terupgrade 😊

Irma Vania Oesmani
SMS / WA 08585 2069 888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?