Lelaki Pinter Cari Duit dan Penampilannya Baik

Lelaki Pinter Cari Duit Usaha Rumahan Modal 10 JutaanTerkait kualitas penampilan pasangan, sebetulnya lelaki dan perempuan itu sama.

Perempuan juga lebih suka punya pasangan yang penampilannya baik. Gak bau badan, gak bau mulut, kulit bersih dan sehat, dandanan (minimal baju, sepatu dan rambut) rapi serta tertata dengan baik, tiap bagian tubuh terawat, syukur2 kalau berat badannya ideal, perutnya gak gendut. Toh badan dan perut gendut juga merupakan salah satu pertanda penyakit, terutama di usia 35 tahun ke atas.

Tapi…. Perempuan lebih “dipaksa” untuk menerima pasangan apa adanya. Gpp punya lelaki bau badan, bentuk badan gak jelas, penampilan gak sedep dipandang mata. Asalkan lelaki pinter cari duit, mau menafkahi anak-istri.

Yang parah kan sudah si lelaki penampilannya gak bagus, kualitas kesehatannya gak jelas, gaya hidup sehari-hari gak tepat, masih ditambah gak pinter cari duit juga.

Semoga aku nanti gak jadi perempuan yang punya pasangan macam itu, ya…. Sehat, cakep dan pinter cari duit terus sampai akhir hayat 😁

Amiinnnn….
Ini doa serius, bergidik tiap kali lihat pasangan yang ceweknya bagus banget (cakep, baik, rajin) itu tapi punya suami kualitas KW 7.

Punya pasangan sesama member Moment yang on system aktif kerja wis paling aman. Karena asupan nutrisi dan finansialnya bagus, serta umumnya jaga penampilan juga. Yang masih single, mana suaranya?? 😂

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?