Masih Tinggal di Rumah Mertua dan Berbagai Problem Anda

Masih Tinggal di Rumah Mertua Irma Vania MomentAnda dan suami/istri pernah bertengkar? Namanya rumah tangga, pernah bertengkar adalah wajar. Gawatnya, kalau masih tinggal di rumah mertua lalu mereka ikut campur bagaimana?

Atau awalnya baik-baik saja. Waktu berjalan dan Anda mempunyai anak pertama. Ternyata cari mendidik anak berbeda dengan mertua. Anda ingin anak begini, ibu mertua menganggap Anda sebagai menantu kurang pengalaman dalam mengasuh anak. Lalu timbul lagi konflik.

Apa enggak capek dengan keadaan ini?

Lalu mengapa tidak tinggal sendiri? Cari kontrakan yang bagus dan nyaman, atau syukur-syukur beli rumah. Sebab tidak ada uang kah?

Pengalaman saya pribadi ya, bisa membeli apartemen juga gara-gara saya mulai berbisnis Moment. Bisnisnya gampang dijalankan, modalnya juga tidak wah, hanya 10 jutaan, tapi income hariannya sampai Rp 12 juta lebih. Awalnya, yang tidak terpikir soal properti, eh keuntungan dari Moment malah bisa buat ambil apartemen ^__^

Ingin punya tempat tinggal sendiri tapi masih kesulitan soal uang? Ya sudah daripada terus berkonflik, lebih baik langsung WA saja ke 08585-2069-888 agar segera berbisnis bareng saya. Akan dibimbing juga kok. Tidak perlu khawatir, teman-teman pasti bisa.

Apa iya selalu menunda-nunda dan makin stress lagi? Pasti tidak mau kan… 🙂

Irma Vania Oesmani

chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol dengan saya tentang peluang bisnis untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

Peluang usaha banyak dicari :

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?