Penyebab Kulit Belang dan Solusinya dengan Glucogen Plus

Penyebab Kulit Belang dan Solusinya dengan Glucogen PlusKue lapis sengaja dibuat belang-belang untuk menarik perhatian dan membangkitkan selera makan. Memang jadinya cantik dan rasanya manis.

Beda kalau yang belang-belang adalah kulit tubuh kita 😁 Apa sih penyebab kulit belang?

Penyebab kulit belang yang paling utama adalah karena paparan sinar ultaviolet A dan ultraviolet B dari sinar matahari. Bagi Anda yang sibuk beraktivitas di luar ruangan pada siang hari pasti paham sumber penderitaan penyebab kurangnya rasa percaya diri yang satu ini. Tingginya tingkat radikal bebas di dalam tubuh setelah terpapar matahari menyebabkan kulit mengalami pigmentasi pada area tertentu, menimbulkan kesan warna yang tidak merata dan juga kusam.

Selain perawatan dari luar yang sudah seharusnya Anda lakukan, Anda juga memerlukan perawatan dari dalam untuk memerangi radikal bebas, yaitu asupan antioksidan yang cukup. Salah satu booster antioksidan yang bisa disarankan adalah Moment Glucogen Plus.

Kandungan L-glutathione di dalam Moment Glucogen Plus bertindak sebagai master antioksidan dalam aliran darah akan meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru, sehingga membantu proses regenerasi sel kulit dan membuatnya menjadi tampak muda, lebih cerah dan sehat.

Aku minum Glucogen awalnya untuk ikhtiar menangani myom, akhirnya dapat bonus kulit makin sehat dan cerah. Kalau di-Googling, memang ada lebih banyak testimoni Glucogen untuk kesehatan daripada untuk memutihkan kulit. Dipikir-pikir lagi, ya memang gak mungkin kita bisa cakep kalau gak sehat.

Get pretty, get healthy, get wealthy with Moment. Best nutrition, great business 😘

Btw, ada yang mau dapat Glucogen strawberry GRATIS dariku? Silahkan colek aku di FB ini atau WA ke 08585 2069 888, yah….

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?