Usaha Jualan Makanan Beku atau Foodtruck tapi Takut Rugi

Usaha Jualan Makanan Beku atau Foodtruck tapi Takut Rugi

Baru mulai usaha sudah langsung “rugi”?

Sangat bisa. Misal teman-teman ingin usaha jualan makanan beku lalu membeli freezer seharga Rp 4.000.000,- Begitu Anda pakai, harga freezer tersebut jika dijual kembali mungkin sudah turun menjadi Rp 2.500.000,- Jadi otomatis langsung “rugi” Rp 1,5 juta yang wajib ditutup dengan laba dari penjualan makanan tersebut.

Atau mungkin teman-teman membuka bisnis foodtruck yang harga mobilnya saja sudah Rp 100 juta lebih. Begitu dibeli dan dimodifikasi tentu harganya langsung turun. Maka untung penjualan wajib menutup biaya tersebut.

Apakah ini wajar? Sangat wajar dalam membuka usaha, namun syaratnya harus punya modal banyak untuk membeli peralatan. Belum jika freezer atau mobil itu rusak, keuntungan usaha wajib menutupi biaya tersebut. Sanggupkah?

Ini dia yang membuat saya suka berbisnis Moment… Sebab tidak perlu alat apapun. Tidak perlu modal banyak untuk membeli peralatan dan tidak perlu menanggung kerugian jika rusak. Mengapa?

Sebab bisnis Moment itu cuma butuh smartphone loh, yang pasti sudah Anda punya saat ini. Modal yang ada, langsung kembali dalam bentuk produk dan itupun bisa langsung dijual kembali. Laris? Banget!

Apa iya usaha di rumah cuma pakai HP bisa dapetin untung tinggi? Tentu saja. Potensi keuntungannya bahkan sampai 12 JUTA LEBIH PERHARI

Mau apa mau banget? ^__^ Boleh WA saya ke 08585-2069-888 akan saya jelaskan selengkap-lengkapnya.

Tiap bisnis tentu ada resiko. Berbisnis secara cerdas adalah saat kita bisa memilih usaha yang menguntungkan, tidak perlu banyak peralatan, dan resiko yang minimal.

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 08585-2069-888

chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol dengan saya tentang peluang bisnis untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?