Berat Badan Turun 25 Kg dengan Silhouette

Berat Badan Turun 25 Kg Silhouette Diet Irma VaniaAda yang heboh promosi produk dietnya bisa nurunin berat badan hingga 20 kg per minggu.

Aku senyumin ajah. Aku sih dulu berat badan turun 25 kg lebih dengan bantuan Moment Slimmer (sekarang namanya Moment Silhouette) dalam waktu hampir setahun tanpa diet ketat ^_^

Kayaknya akunya yang bermasalah, deh… Gak bisa diet. Selalu harus makan porsi besar hingga kenyang 😁 😁 😁

Btw, aku jadi orang gendut selama puluhan tahun, lebih dari 28 tahun. Sudah nyoba berbagai macam produk, cara, tipe dan terapi diet alias penurunan berat badan. Segala alasan orang gendut, aku sudah hafal semua…. Segala isi produk yang ada, mungkin aku sudah pernah konsumsi semua….

No, aku tidak bangga pernah gendut dan diet ini-itu. Aku cuma mau bilang bahwa kalau memang betul ingin langsing ya harus usaha. Terbukti berat badan turun 25 kg. Kurangi asupan kalori, tambah olahraganya, dan jika merasa butuh bantuan produk tertentu ya pilih yang masuk akal.

Aku sudah pernah merasakan pencernaan rusak dan ginjal bermasalah gara-gara diet yang gak bener dan konsumsi pil diet. Sudah kapok. Serius.

Sekarang mah sudah ketemu jodoh. Jaga berat badan dengan Silhouette dan Slimming Cream aja. Makanya nyetok tiga set mumpung sedang promo buy one get one free.

Kita bertanggung jawab atas tubuh dan kesehatan kita masing-masing. Menjaga kesehatan adalah salah satu bentuk syukur pada Tuhan yang telah memberi kita hidup.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Untuk konsultasi dan pembelian Silhouette serta Slimming Cream, tinggal klik kontak saya :
WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox Facebook : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?