Biaya Hidup di Bandung dan Jakarta yang Tinggi serta Solusinya

Biaya Hidup di Bandung dan Jakarta Usaha Sampingan KaryawanAnda tinggal di Semarang, Solo atau kota lainnya di Indonesia, kemudian melamar pekerjaan di Bandung atau Jakarta. Dan ternyata diterima! Horeeee…

Tapi, tak lama kemudian jadi pusing sendiri. Biaya hidup di Bandung dan Jakarta berlipat lebih tinggi 😁

Tentu saja biaya hidup di Bandung dan Jakarta yang nyaman dan aman di kota besar tidaklah murah. Kalaupun gaji bisa nutup, jadi tidak bisa nabung. Hemmm… harus bagaimana?

Perlukah pekerjaan itu diterima? Atau mencari pekerjaan lain saja di kota asal Anda?

Kalau pekerjaan itu terkait profesi yang Anda idam-idamkan seumur hidup dan Anda sangat menginginkannya, ya tidak apa-apa diambil. Lalu soal biaya hidup di kota besar yang besar, bagaimana?

Berbisnis sampingan aja Temanz…. Berbisnis sekarang ini sudah merupakan gaya hidup dan kebutuhan yang tak terpisahkan dari kehidupan urban.

Bisnis Moment saya ini salah satu alternatif yang bisa dipilih. Bagi yang tinggal di kota kecil dengan biaya hidup rendah, peluang penghasilan 125rb-13jt per hari terasa besar. Bagi yang tinggal di kota besar, peluamg penghasilan itu lumayan buat tambahan.

Modal kecil sekali seumur hidup, sistem mudah, cara kerja sederhana, ada panduan dan bimbingan, bisa dikerjakan seluruhnya secara online sehingga sangat fleksibel dari segi waktu dan tenaga.

Delapan bulan awal mengerjakan bisnis ini pun saya masih bekerja sebagai dosen dan peneliti. Lumayan dulu sebulan pertama dapat bonus/share profit langsung 16jt. Lima bulan total 100jt. Delapan bulan total 400jt-an. Hingga sekarang tiga tahun kemudian sudah dapat 4 Miliar lebih. Uang cash, langsung masuk ke rekening Bank Mandiri saya secara harian.

Teman-teman juga begitu, tinggal tekuni saja bisnis ini, nanti isi rekening pasti segera bertambah. Bisa dapat penghasilan tambahan yang besar, tanpa meninggalkan aktivitas dan karir. Enak, kan? ^___^

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol dengan saya tentang usaha sampingan untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

Peluang usaha banyak dicari :

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?