Butuh Penghasilan Tambahan tapi Tanpa Modal

Butuh Penghasilan Tambahan Tanpa Modal Peluang Usaha SurabayaMbak Irma, aku pengen usaha tapi aku gak punya modal. Aku butuh penghasilan tambahan bla bla bla…… Gak bisa jualan bla bla bla…. Aku gaptek bla bla bla….”

Mbak punya mobil?

“Gak punya, Mbak, tapi ada dua sepeda motor.”

Mbak bikin dan fotokopi brosur sederhana aja, isinya Mbak menginformasikan bahwa Mbak menyediakan jasa antar-jemput dan ojek khusus wanita dan anak-anak usia 6-12 tahun. Untuk sebar brosurnya bisa ditipin ke loper koran, bisa juga nitip di toko-toko dan sekolah.

Kerja jadi ojek dan antar jemput itu bisa menghasilkan uang hingga lebih dari 5jt per bulan.

Modal kecil banget, karena sepeda motornya sudah ada. Jam kerja fleksibel, peluangnya besar. Gak perlu strategi pemasaran online yang baik juga, pakai brosur pun oke.

NB:

Btw, rata-rata orang yang ngaku gak punya duit itu punya sepeda motor, lhoh… Menurutku rada janggal. Lha itu belinya dulu apa gak pakai duit? Aku sendiri sampai bonus Moment 4 Miliar lebih tetep gak punya sepeda motor, Cyin…
Sepeda onthel pun aku gak punya 😅

Sepeda motor itu menurutku ya harganya lumayan, toh, rata-rata di atas 10jt. Aneh kalau bisa beli barang harga segitu tapi ngaku gak punya uang, gak punya modal dan gak punya keterampilan apapun.

Punya badan sehat, semua anggota tubuh berfungsi normal, bisa punya kendaraan, bisa nyetir kendaraan. Kalau butuh penghasilan tambahan, berarti modalmu sudah banyak banget…. Konyol kalau sampai gak bisa menghasilkan uang 😉

chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol dengan saya tentang peluang bisnis untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

Peluang usaha banyak dicari :

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?