Cara Menambah Penghasilan Sebab Naik Gaji Tidak Cukup

Cara Menambah Penghasilan Naik Gaji Tidak Cukup Usaha SampinganGaji naik bukan jaminan bahwa Anda akan lebih aman secara finansial dibandingkan sebelumnya. Sebab banyak juga orang kerja yang gajinya naik tapi jumlah tanggungan ikut bertambah.

Misalnya, gaji Rp 5 juta naik jadi Rp 5,5 juta sementara Anda dan pasangan baru saja memiliki anak kedua. Apa iya anak yang masih bayi tersebut selamanya hanya membutuhkan biaya hidup sebesar Rp 500 ribu sebulan?

Bertambahnya jumlah tanggungan tentu harus diimbangi dengan tambahan jumlah penghasilan yang setimpal. Sebab teman-teman pasti sadar bahwa saat ini mengandalkan gaji naik saja tidak cukup untuk menalangi kebutuhan yang muncul dari kehadiran seorang anak. Bagaimana biaya hidup, pendidikan dan tabungan untuk masa depannya? Sudah dipikirkan masak-masak?

Kalau teman-teman masih bingung bagaimana cara menambah penghasilan dari usaha sampingkan, konsultasikan saja dengan saya.

Ada peluang usaha bisnis Moment yang memberikan potensi penghasilan sampai Rp 12 juta per hari, sangat bisa dijadikan sampingan karena bisnis Moment ini cukup simple. Bisa dikerjakan sepenuhnya secara online bahkan dari rumah saja dan waktunya fleksibel.

Walaupun simple cara mengerjakannya, yang penting hasilnya tidak ikutan simple ya…. Saya juga memulai bisnis ini sebagai sampingan, dalam tiga tahun ini total dapat 4 Miliar lebih. Lumayan, kan, buat penghasilan tambahan

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Ingin konsultasi soal bisnis sampingan untung besar? Klik kontak saya berikut ini :
WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox Facebook : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?