Cara Mencegah Penyempitan Pembuluh Darah bersama Haxanthin

Cara Mencegah Penyempitan Pembuluh Darah HaxanthinPenyempitan pembuluh darah adalah hal yang nggak boleh kita sepelekan. Ini karena penyempitan pembuluh darah dapat menyebabkan gangguan pada otak!

Ingin tahu cirinya?

Sering mengalami pusing di kepala bagian belakang, lalu juga kehilangan keseimbangan. Hanya itu? Tidak, masih ada yang lain yaitu  pendengaran agak terganggu, sampai pada masalah sulitnya untuk berkonsentrasi.

Penyempitan pembuluh darah harus segera dicarikan solusinya, sebab bisa menjadikan aliran suplai darah yang menuju ke otak jadi tidak memadai. Supaya tidak sampai demikian, teman-teman bisa mencoba mengonsumsi Moment Haxanthin yang mengandung Natural Hawaian Astaxanthin. Apa pentingnya?

Kandungan ini mudah melewati Blood Brain Barrier (pembatas di otak), mencegah oksidasi LDL sehingga berkhasiat dalam mencegah Arteriosklerosis, yaitu suatu kondisi terjadinya penyempitan pembuluh darah, termasuk pembuluh darah di otak.

1 botol Haxanthin Moment berisi 60 kapsul dan sangat simpel untuk mengonsumsinya. Dosisnya? 1-2 kapsul sehari disertai dengan konsumsi makanan.

Adakah teman atau keluarga yang punya problem pembuluh darah seperti ini? Yuk segera coba Haxanthin. Untuk info lebih lanjut, langsung segera WA saya saja. Pasti dibalas secepatnya (Y)

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram +628585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?