Bisulan dan Cara Mengatasinya

cara mengatasi bisulan biocell propolis glucogen irma vania momentSakit apa yang bikin repot tapi malu untuk diceritakan? Mungkin salah satunya adalah bisul 😁

Hayo, pasti ada yang malu cerita kalau pas sedang bisulan 😝

Sebenarnya, apa sih yang menyebabkan bisul?

Bisul bisa muncul karena infeksi yang disebabkan oleh bakteri stapphylooccus. Ini biasanya terdapat pada kulit dan mucosa kulit. Akibat infeksi bakteri itulah yang memicu inflamasi pada folikel rambut, yaitu lubang tempat rambut tumbuh.

Tumbuh bisul adalah gangguan metabolisme tubuh yang biasa. Kalau ada bisul, teman-teman bisa langsung saja konsumsi produk Moment yang memang direkomendasikan saat sedang terkena bisul. Apa saja itu?

Pertama ada Propolis, di mana kandungan Flavonoid-nya berfungsi sebagai anti infeksi. Selain diminum, Propolis sekaligus bisa doleskan pada bisulnya.

Lalu minum juga Glucogen plus sebab kandungan Glutathione mampu membersihkan radikal bebas pencetus terjadinya bisul. Collagen dalam Glucogen Plus juga membantu memperbaiki sel kulit. Terakhir segera pakai Biocell. Biocell mengandung stemcell yang mempercepat regenerasi kulit.

Minimal… Wajib sedia Moment Propolis deh di rumah. Bisa diminum dan bisa dioles. Bisa bantu proses penyembuhan berbagai macam gangguan kesehatan mulai dari luka luar, flu, demam, hingga berbagai macam penyakit yang lebih parah.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Butuh produknya atau hendak bertanya? Klik :
WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox Facebook : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?