Cara Menurunkan Kolesterol dengan Haxanthin

haxanthin cara menurunkan kolesterol irma vania surabayaMenggoreng adalah salah satu cara paling mudah untuk mengolah makanan mentah menjadi matang. Bahkan orang yang tidak bisa masak sekalipun pasti mampu membuat telur mata sapi goreng 😁

Sayangnya, terlalu banyak konsumsi makanan yang digoreng-goreng ini dampaknya kurang baik untuk tubuh. Sebab, gorengan dapat menyebabkan kadar kolesterol jahat dalam darah meningkat. Dengan demikian, potensi terserang penyakit jantung akibat sumbatan kolesterol pada pembuluh darah pun semakin besar.

Bagaimana cara menurunkan kolesterol?

Sebelum itu, patut Anda tahu bahwa gorengan juga dapat mengakibatkan penuaan dini karena gorengan mengandung radikal bebas yang memicu penguraian kolagen dalam tubuh, termasuk collagen di kulit.

Hal ini akan membuat kulit kehilangan elastisitas dan kelembaban, menyebabkan jerawat dan keriput pada kulit sehingga membuat seseorang terlihat lebih tua daripada usia sebenarnya.

Gorengan memang buruk untuk kesehatan dan kecantikan, tapi jangan anggap tidak ada solusi untuk masalah ini. Coba Anda rutin minum Moment Haxanthin yang mengandung natural Hawaiian astaxanthin, safflower oil, glycerine, olive oil, rumput laut dan bahan-bahan alami lainnya.

Produk Moment yang satu ini sangat baik dikonsumsi untuk mengurai sumbatan dalam pembuluh darah yang disebabkan kolesterol jahat. Antioksidannya bekerja sama dengan glutahione dalam tubuh, baik untuk melawan radikal bebas dari gorengan yang menyebabkan penuaan dini.

Sudah banyak bukti dan testimoni nyata bahwa Moment Haxanthin ini membawa manfaat luar dan dalam. Bahkan banyak juga yang makin langsing dengan konsumsi si softgel cakep ini.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Butuh Haxanthin Moment sebagai cara menurunkan kolesterol, menjaga penampilan dan kesehatan, segera klik untuk kontak saya :

WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox Facebook : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?