Dapat Duit Tanpa Kerja dan Salah Paham MLM

irma vania oesmani Dapat Duit Tanpa Kerja“Di MLM itu, leader-nya gak kerja apa-apa. Dapat uang dari member-membernya yang kerja.”

Aku :

Duh, Mbak, kalau ada MLM yang bisa dapat duit tanpa kerja, aku mau dong gabung. Kalau di Moment dan semua MLM yang aku tahu tuh makin tinggi peringkat malah pekerjaannya makin banyak.

Tetep promosi, tetep mrospek, tetep presentasi, plus juga wajib membimbing dan mengayomi lebih banyak anggota tim.

Mana coba, kenalin aku sama leader MLM yang gak kerja bisa dapat bonus gedhe atau dapat duit tanpa kerja?

Aku kenal ratusan leader MLM termasuk selain leader Moment yang bonusnya puluhan juta hingga miliaran per bulan tuh mereka kerja jauh lebih keras daripada member-membernya… Membernya males, mereka tetep kerja. Member berhenti, mereka tetep jalan. Membernya cuma bisa ngeluh, mereka semangat maju terus.

Salah satu peserta workshop ku itu leader MLM Amway dengan bonus di atas 100jt per bulan. Which is musti ditekuni hingga belasan tahun hingga sampai di peringkat segitu. Masih mau tuh ke mana-mana bawa katalog, nawarin barang, di dalam mobil selalu bawa stock produk. Aku lihat member-membernya yang juga ikut workshop, gak ada yang serajin dan setekun dia. That’s why they have different paycheck.

MLM sama dengan bisnis apapun. Hasil yang kamu dapatkan pasti setara dengan usaha yang kamu keluarkan. Bayangin aja kalau kamu punya toko, bangunannya bagus, barangnya lengkap; tapi gak pernah kamu buka dan gak kamu update strategi pemasarannya, apa ya bisa menghasilkan dengan baik?

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?