Glucogen : Mencegah Mudah Lupa di Usia Muda

Mencegah Mudah Lupa di Usia Muda Moment Glocogen Plus Irma VaniaKalau manula pikun bisa dimaklumi. Sebaliknya kalau kita yang lebih muda tapi pikun, wah pasti merepotkan 😁 Mudah lupa di usia muda. Hemmm…

Usia si bawah 60 tahun mulai menampakkan gejala pikun umumnya hanya karena kurang nutrisi bagi otak, kurang asupan oksigen dan kurang konsentrasi saja, sih. Kita bisa memperbaikinya dengan mengubah diet, olahraga dan latihan untuk mengaktifkan otak.

Sebaliknya, di usia lebih tua, gejala pikun bisa jadi serius. Meski sebenarnya bisa kita cegah sejak dini.

Ngomong-ngomong soal pikun, pernahkah mendengar tentang penyakit neurodegeneratif?

Kalau yang menyerang susunan saraf pusat antara lain adalah Parkinson dan Demensia. Demensia ini erat kaitannya dengan kepikunan. Demensia ini sebenarnya juga bisa menyerang usia produktif, lhoh, jadi jangan disepelekan.

Trus gimana mencegahnya?

Kadar Glutathione yang tinggi di dalam system syaraf pusat akan bisa membantu mengurangi resiko penyakit neurodegeneratif semacam ini. Artinya, daya ingat dan konsentrasi pun bisa tetap terjaga.

Nah, cara untuk meningkatkan produksi Glutathione dalam tubuh bisa dengan mengonsumsi Moment Glucogen Plus. Glucogen Plus mengandung bahan utama yaitu L–Glutathione (Glutathione Precursor), pemicu Glutathione yang nantinya akan dihasilkan oleh tubuh.

Glutathione terpenuhi, kesehatan terjaga, resiko pikun dini dapat dihindari. Bonus plus-nya, kulit kita juga bisa jadi makin sehat dan indah.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Ingin mendapatkan Glucogen Plus atau mau bertanya dulu, langsung kontak saya dengan klik
WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox Facebook : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?