Kena PHK Apa yang Harus Dilakukan

Kena PHK Apa yang Harus Dilakukan Usaha Sampingan MomentKena PHK apa yang harus dilakukan?

Soal PHK selalu menarik. Kemarin saya baca berita, “Gerbang Tol Non-tunai lahirkan PHK.” Ada juga wacana soal robotisasi, memasukkan teknologi robot ke dalam pabrik yang berpotensi akan potensi menambah PHK.

Jaman sudah berubah, bukan hanya di pabrik, di dunia perbankan pun juga. Banyak juga di bidang lainnya.

Misalnya sekarang ini daripada antri di teller, lebih nyaman lewat ATM baik untuk mengambil atau menyetor uang. Makin banyak juga hal yang bisa dilakukan secara online.

Kampus tempat saya kerja dulu juga banyak melakukan PHK sejak 2015. Salah satu alasannya adalah banyak jenis pekerjaan yang bisa dikomputerisasi dan peningkatan kurikulum belajar mandiri. Banyak divisi ditutup dan jenis pekerjaan dipangkas.

Kalau kita kerja sebagai pegawai, ya harus siap kena PHK. Jangan lengah dengan pemikiran bahwa jabatan sudah tinggi, sudah jadi pegawai tetap, ilusi bahwa perusahaam tempat kita kerja itu aman dan stabil.

Soal ini, jika kena PHK apa yang harus dilakukan?  That’s why mumpung kondisi masih baik, sebaiknya segera punya bisnis sampingan.

Kalau Anda pemilik usaha, apalagi usaha kecil, pastikan sudah go-online dan juga mempunyai sumber pemasukan dari usaha lainnya.

Saya sendiri sudah menekuni bisnis Moment selama 3 tahun ini. Baik saat saya jadikan usaha sampingan maupun fultime seperti sekarang. Dengan modal mulai sejutaan aja nyatanya dari bisnis ini meraih untung miliaran, kok.

Bisnis ini bisa kita kerjakan secara online. Artinya, tidak akan mengganggu pekerjaan atau bisnis Anda yang lain.

Sudah lengkap dengan bimbingan dan kerjasama dalam menjalankan bisnisnya, termasuk insight strategi pemasarannya dari tim digital marketing profesional. Insya Allah bisa membuat Anda lebih lancar dalam menjalankan usahanya.

Silahkan bisa kontak saya dulu untuk kita bisa diskusi dan Anda bisa lebih memahami bisnis ini. Atau, bisa tengok website saya dulu yang tiap hari dibuka oleh ratusan orang. Simple, yah, semua online ^__^

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888

chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol dengan saya tentang peluang bisnis untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?