Kerja Sambil Momong Anak itu Bisa

Kerja Sambil Momong Anak Irma Vania Usaha Sampingan Jakarta Surabaya Bandung

Kerja sambil momong anak apakah bisa? Di antara teman-teman saat ini mungkin ada yang sedang hamil. Lalu terpikir, nanti setelah melahirkan, mungkin tidak ya bisa punya usaha di rumah yang dapat dikerjakan sembari momong anak?

Anak, apalagi masih batita, tentu perlu perhatian ekstra. Memang banyak usaha rumahan, tapi biasanya membutuhkan perhatian dan tenaga super besar. Artinya, usaha yang begini ini lebih susah untuk dikerjakan sembari mengasuh anak.

Lalu apa dong, solusinya? Tenang, kalau di Moment syukurlah itu semua masih bisa dilakukan.

Banyak loh ibu-ibu yang saat hamil masih berbisnis Moment. Setelah melahirkan anak, lanjut juga bisnis Moment-nya. Kenapa? Karena enggak repot menjalankan usaha ini.

Cukup pegang HP, pencet-pencet, cerita tentang produk-produk dan bisnis Moment, memproses orderan, kerja dengan tim, penghasilan hingga belasan juta per hari bisa masuk ke rekening Bank Mandiri atau BRI kita 😍

Lha saya mengerjakan bisnis Moment di Facebook ini juga dari rumah saja, kan… Lumayan, kok, hasilnya. Tiga tahun ini total bonus/share profit yang saya dapatkan 4 Miliar lebih. Tergolong cukup banyak untuk ukuran bisnis sampingan.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol dengan saya tentang peluang bisnis untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

Peluang usaha banyak dicari :

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?