Mengatasi Bibir Pecah dengan Teragen & Propolis

Mengatasi Bibir Pecah dengan Teragen & PropolisTeman-teman ada yang punya masalah dengan bibir pecah pecah dan kering selama bulan puasa?

Wajar Anda jika mengalaminya, sebab pada saat puasa tubuh memang cenderung lebih kekurangan cairan dibandingkan biasanya. Solusi dari masalah ini bukan dengan cara sering menjilat bibir, lho. Salah, justru hal itu akan membuat bibir Anda makin tidak terselamatkan.

Lebih baik diatasi segera dengan produk Moment Propolis dan Moment Teragen. Propolis yang dikumpulkan oleh lebah madu, terkenal akan kandungan flavonoidnya. Kemampuan flavonoid sebagai anti inflamasi sudah terbukti secara ilmiah, tentu ini sangat baik untuk mencegah infeksi yang mungkin terjadi pada bibir pecah-pecah.

Sementara ekstrak zaitun pada Moment Teragen sudah digunakan sejak zaman Mesir Kuno beribu-ribu tahun lalu untuk membantu melembabkan kulit yang kering. Selain itu, ekstrak zaitun juga sering dimanfaatkan untuk membantu meregenerasi sel kulit dan mencegah radikal bebas yang memperparah kondisi bibir pecah-pecah Anda.

Biarpun sedang puasa, siapa bilang penampilan boleh tidak dijaga? ๐Ÿ™‚

Teman-teman yang membutuhkan info lebih lanjut mengenai produk-produk ini bisa menghubungi saya melalui WA 0858-5206-9888. ๐Ÿ™‚

Irma Vania Oesmani

Peluang usaha banyak dicari :

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?