Mengatasi Keputihan dengan Softly Propolis dan Exsotiva

Mengatasi Keputihan Pembalut Softly Propolis ExsotivaKeputihan sudah biasa ya dialami para wanita, baik yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Keputihan sering dianggap wajar dan normal, tapi tahukah anda keputihan juga bisa jadi gejala dari infeksi atau penyakit lain?

Lalu bagaimana cara mengatasi keputihan?

Sebelum membahas solusi, memang apa sih penyebab keputihan?

Terutama bagi wanita yang belum menikah, keputihan biasanya disebabkan adanya ketidakseimbangan bakteri pada daerah intim wanita. Ketahanan tubuh wanita juga bisa berpengaruh pada keputihan ini.

Kebiasaan buruk seperti pola diet yang kurang baik, sering mengalami stress atau sejenisnya bisa memicu daya tahan tubuh menurun dan akhirnya bisa memicu keputihan.

Keputihan memang sudah dianggap biasa, tapi jangan terlalu disepelekan sebab bisa jadi merupakan pertanda masalah kesehatan yang lebih serius. Untuk itu anda perlu menjaga kesehatan tubuh terutama mencegah keputihan.

Ada tiga produk Moment yang membantu mengatasi keputihan. Anda bisa mencegah dari dalam tubuh dan luar tubuh. Untuk dalam tubuh anda bisa konsumsi Moment Exsotiva yang mengandung probiotik untuk membantu meningkatkan data tahan daerah kewanitaan, selain itu bisa juga konsumsi Moment Propolis yang mengandung flavonoid sebagai anti infeksi.

Nah sebagai pelengkap perlindungan dari luar dengan Moment Softly, pembalut/sanitary pad yang membantu menjaga dan membersihkan daerah kewanitaan .

Sering-seringlah menjaga daerah kewanitaan anda, supaya tetap sehat dan terjaga. Yang sering keputihan bisa dibantu pencegahannya dengan produk Moment.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Memerlukan produk Moment ini, hubungi saya :
WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox Facebook : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?