Menjalankan Usaha dari Rumah Modal 10 Jutaan

Menjalankan Usaha dari Rumah Modal 10 Jutaan Irma Vania OesmaniOke, karena satu dan lain alasan, Anda resign dari pekerjaan yang sudah ditekuni cukup lama. Heeemmmm….

Dulu di kantor Anda bisa ketemu banyak orang. Setelah di rumah, eh malah stress sendiri karena hanya ketemu orang itu-itu saja.

Dulu Anda dapat gaji mungkin hampir Rp 10 juta perbulan. Begitu di rumah, langsung deh pendapatan nol rupiah. Hiks… :'(

Dulu Anda di kantor bisa mendapatkan berbagai ilmu dan pengalaman baru. Begitu di rumah, sering pusing sendiri karena merasa tidak berkembang.

Adakah diantara teman-teman sedang mengalami hal ini?

Andaikan iya, mengapa tidak mencoba dulu berbisnis Moment dari rumah. Resign bukan malapetaka loh. Teman-teman juga perlu tahu, rumah bisa menjadi tempat paling menyenangkan untuk menjalankan usaha online.

Saya bicara begini karena mengalami sendiri menjalankan usaha dari rumah.

Di bisnis Moment, Anda tetap bisa bertemu banyak orang. Mau secara online bisa, mau offline juga boleh. Dan yang Anda temui malah bukan hanya teman sekantor, melainkan orang-orang dari berbagai macam profesi.

Soal penghasilan, nggak perlu galau jika dulu Anda menerima gaji Rp 10 juta perbulan. Di Moment bisa memiliki penghasilan jauh lebih banyak daripada itu. Mengapa? Soalnya potensi keuntungan dalam 1 hari saja bisa sampai Rp 12 juta lebih.

Lalu tentang ilmu dan pengembangan diri, bisa banget kalau Anda menjalankan bisnis Moment. Di team saya saja, Anda akan langsung mendapatkan banyak ilmu soal cara berbisnis online. Belum lagi dari pihak Moment sebagai perusahaan sering mengadakan berbagai seminar dengan materi mulai dari kesehatan, kecantikan sampai marketing.

Langsung WA saya ya di +628585-2069-888, teman-teman akan saya berikan info lebih banyak soal menjalankan usaha dari rumah ini.

Dir umah bukanlah “kiamat”, malah Anda bisa jadi konglomerat!

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?