Menunda Punya Momongan dan Masalah Keuangan

Menunda Punya Momongan Masalah Keuangan Usaha RumahanAda beberapa pasangan menikah yang bilang, alasan mereka menunda punya momongan adalah karena belum siap secara mental dan emosional. Tidak cepat-cepat punya momongan karena memang memilih begitu. Sedangkan beberapa pasangan lain menunda punya  momongan karena alasan finansial…

Sama-sama menunda tapi alasannya beda. Yang menunda karena belum siap secara finansial itu banyak, loh. Dan tidak apa-apa juga, bukan tempat kita untuk menghakimi. Pada kenyataannya kan memang kehadiran anak akan lebih baik jika secara finansial sudah tercukupi.

Cicilan rumah belum beres atau malah belum punya rumah, uang yang terapakai buat biaya pernikahan belum balik, kadang juga masih punya utang ke teman atau saudara.

Hmm… Daripada fokusnya ke hal-hal negatif seperti biaya KPR, utang dan keinginan untuk punya momongan yang belum kesampaian, lebih baik dialihkan ke hal-hal positif. Seperti misalnya, bagaimana caranya untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari pekerjaan atau usaha sampingan.

Kalau ingin sampingan yang menghasilkan, tidak sulit dikerjakan, dan modalnya kecil; coba cek peluang usaha bisnis Moment. Saya pribadi juga menjalankan bisnis Moment, makanya bisa bilang berdasarkan pengalaman bahwa Moment ini sangat cocok untuk Anda yang butuh sampingan dengan waktu kerja fleksibel dan modal kecil sekali seumur hidup.

Sebulan pertama dulu saya memperoleh profit Rp 16 juta dan hingga kini setelah 3 tahun berbisnis, total bonus Moment saya sudah lebih dari Rp 4 Miliar. Banyak-sedikit itu relatif, tapi yang namanya rejeki itu ya musti disyukuri. Ada peluang penghasilan minimal 125rb per hari yang bisa dikerjakan via online saja dan full bimbingan cara kerja kan enak. Lumayan buat tambahan biaya hidup dan tabungan masa depan anak-anak ^___^

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?