Menurunkan Berat Badan Bukannya Tidak Makan

Cara DIet Menurunkan Berat Badan Silhouette Moment Irma VaniaPas Anda sedang diet ketat ingin menurunkan berat badan, pernahkah sengaja tidak makan seharian?

Mungkin ada yang pernah begitu. Kondisi sedang sibuk ditambah niat kuat untuk diet membuat Anda berpikir no problem tidak makan seharian. Berpikir hanya ngemil-ngemil sedikit sebagai ‘pengganjal perut’ saja cukup. Apakah itu benar? Nyatanya tidak, loh…

Melewatkan waktu makan jelas bukan solusi untuk menurunkan berat badan. Sengaja ‘lupa’ makan malah bisa berdampak buruk untuk tubuh, lho. Menurut Kristin Kirkpatrick, manager Wellness Nutrition Service di Cleveland Cinic, sengaja tidak makan seharian bisa menyebabkan fungsi otak menurun, kehilangan nafsu makan normal karena terbiasa tidak makan, sampai kulit wajah menjadi kering dan kusam karena stres.

Solusi menurunkan berat badan bukan dengan cara tidak makan, tapi mengontrol pola makan yang baik dan sehat dibantu olahraga serta istirahat cukup. Jika perlu bisa rutin minum Moment Silhouette 30-60 menit sebelum makan untuk mengontrol nafsu makan berlebih dan memberikan rasa kenyang lebih lama.

Moment Silhouette jadi makin keren karena dilengkapi dengan gratis Slimming Cream. Beli satu dapat dua, pantesan banyak ibu-ibu yang nyetok buat persiapan diet pasca lebaran 😁 😁 😁

Butuh konsultasi dan membeli Silhouette, langsung kontak saya :

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?