Menyembuhkan Miom dengan Berbagai Terapi

Menyembuhkan Miom Glucogen Propolis Biocell Irma Vania OesmaniBagi sebagian orang, lintah adalah hewan tak bertulang yang menjijikkan dan sudah sepatutnya dihindari. Siapa yang akan suka kalau salah satu bagian tubuhnya ditempeli lintah lalu dihisap darahnya? 🙊

Tapi ternyata dari yang saya baca di berita, ada juga lho wanita yang rela perutnya dimasuki hewan moluska ini sebagai bagian terapi menyembuhkan miom.

Sesudah sepuluh tahun menderita miom dan divonis tidak bisa hamil serta rahimnya harus diangkat, seorang wanita bernama Nina Evans menolak operasi dan lebih memilih metode ekstrem ini.

Kalau teman-teman yang ada di posisi Nina Evans, kira-kira mau nggak melakukan terapi lintah demi bisa hamil dan terbebas dari miom?

Kalau saya sih, nggak mau ya. Mending menggunakan cara yang lebih enak tanpa melibatkan lintah maupun hewan-hewan sejenis. Cara saya tiga tahun lalu adalah dengan terapi minum Moment Glucogen, Moment Propolis dan Moment Biocell.

Manfaatnya sudah jelas, Momet Glucogen untuk mengembalikan siklus hormon yang normal dan mendetoks radikal bebas penyebab miom. Moment Propolis sebagai anti tumor (sel abnormal). Moment Biocell sebagai booster yang menjadikan siklus hormon lebih teratur.

Walaupun terapi lintah dan terapi produk Moment akhirnya sama-sama masuk ke perut, jelas rasanya beda jauh 😁

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Mau beli Propolis Glucogen dan Biocell atau konsultasi tentang produk tersebut cukup klik :
WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox Facebook : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?