Peluang Usaha Jualan Baju Muslim dan Bisnis Untung 4 Milyar

Peluang Usaha Jualan Baju Muslim Bisnis Untung 4 Milyar Irma VaniaBanyak yang tiba-tiba latah memanfaatkan peluang usaha jualan baju muslim, sarung, kue kering dsb yang identik dengan bulan puasa dan lebaran.

Bahkan orang yang biasanya bawa katalog aja ogah, sekarang door to door bawa barang dua dus jualan baju muslim 😁

Aku gak ikutan meski sudah ditawari oleh berbagai pemilik pabrik dan supplier, harga lebih murah hingga 75%.

“Lho… Rejeki kok ditolak??”

Peluang usaha jualan baju muslim tentu bagus, demikian juga bisnis kue kering, dsb. Tapi tengok dulu alasanku ini, Beib 😘 Ini dia :

1. Aku gak pinter jualan. Bisa jualan, tapi gak pinter. Para admin dan timku jauh lebih pinter jualan daripada aku. Barang yang identik dengan bulan puasa dan lebaran harus dijual secara massal dengan cepat di momentumnya, jadi aku tidak mungkin bisa selamat.

2. Aku tidak punya akses terhadap modal besar. Kalau gak kulakan, cuma dropship, diskonnya rata-rata cuma 5-20%. Rugi bandar, lah, kalah sama yang punya duit gedhe dan justru berkompetisi dengan supplier 😂

3. Aku fokus mendistribusikan produk-produk Moment yang tidak kenal musim. Selalu dibutuhkan, selalu dicari, selalu laris. Tidak kenal tanggal, hari dan event 😘 😘 😘

4. Aku dan tim JagoanSosmed cukup men-support teman-teman saja yang mau meng-online-kan dagangan bisnisnya.

5. Consistency is key. Untuk orang yang baru terjun ke dunia dagang dan bisnis seperti aku, konsisten sangat diperlukan untuk membangun kepercayaan publik dan membuka pasar. Kalau dagangannya gonta-ganti, nti orang gak nyari aku lagi buat beli dan berbisnis Moment. Hehehe….

Ini pemikiran newbie, ya…. Aku baru tiga tahun ini saja berbisnis, total bonus Moment-ku pun baru 4 Miliar. Teman-teman yang lebih profesional pasti jauh lebih pintar dalam hal ini.

Happy weekend, everyone!

Semoga semua orang yang baca ini kerjaannya lancar, dagangannya laris, bisnisnya kenceng. Tetap makan sehat, ya…. Jangan tergoda oleh terlalu banyak lemak, kolesterol dan gula 😉

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol soal peluang usaha dengan untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?