Pengalaman Beli Properti dari Keuntungan Usaha Rumahan

Pengalaman Beli Properti Keuntungan Usaha Rumahan Modal 10 Juta Irma VaniaKadang itu iri sama teman-teman yang tinggal di kota kecil atau di daerah, karena harga propertinya murah sekali 😁

Bonus Moment saya total 4 Miliar lebih itu di Surabaya tidak terasa besar sebab harga properti di sini cukup tinggi.

Apartemen pertama saya di Surabaya, harganya di atas 800 juta, dua kamar tidur. Area tengah kota, strategis, dekat berbagai macam fasilitas umum termasuk mall dan rumah sakit, tapi tidak bising suara jalan raya. Intinya, properti bagus di daerah bagus.

Pengalaman beli properti dengan uang bonus dari usaha rumahan Moment, saya baru punya dua apartemen saja di kota. Sudah beli tiga, sih, tapi satu saya lepas. Selanjutnya ingin beli tanah atau rumah.

Makna properti dan rumah bisa berbeda bagi tiap orang. Punya properti atas nama sendiri, bagi saya penting untuk menumbuhkan rasa lebih percaya diri, perasaan mampu dan kedewasaan.

Apalagi di keluarga saya tidak ada budaya tinggal di rumah orang tua setelah menikah. “Kamu berani menikah, ya harus berani keluar dari rumah orang tua. Hadapi dan arungi kehidupanmu sendiri!” Demikian pesan Nenek dan Mama saya.

Teman-teman sendiri bagaimana? Apa makna properti bagi Anda? Dan, apa properti pertama yang Anda beli? Silakan boleh meninggalkan komentar… Buat bahan pengetahuan kita semua ^___^

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888
chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol bagaimana bisa punya pengalaman beli properti hanya dari usaha rumahan?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?