Pengalaman Kena Demam Berdarah dan Cara Mencegahnya

pengalaman kena demam berdarah solusi dbd propolis biocellDi Indonesia ini tiap tahun selalu terjadi wabah demam berdarah. Tahun lalu saya juga pengalaman kena demam berdarah tuh.

Alhamdulillah waktu itu lekas sembuh karena cepat terdiagnosa dan ditangani.

Juli dan Agustus biasanya mulai banyak kasus bermunculan. Wabah lebih sering terjadi mulai bulan tersebut hingga akhir tahun. Mumpung masih bulan Mei, apa yang harus kita siapkan?

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Soal daya tahan tubuh dan mengantisipasi demam berdarah, bisa mengonsumsi Propolis dan Biocell Moment.

Propolis sangat bermanfaat untuk mempertahankan kondisi pembuluh darah dan sekaligus sebagai antivirus. Paling baik diimbangi juga dengan Biocell sebab fungsi utamanya meningkatkan regenerasi sel. Sehingga, perpaduan dua produk ini bisa makin optimal meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus.

Kesehatan itu nomor satu. Saya rasa ketika sakit akan terjadi penurunan produktivitas, selain juga jelas badan jadi serba tidak enak. Inilah mengapa saya dan sekeluarga di rumah selalu sedia minimal Propolis dan Bio Cell. Untuk mencegah penyakit, dan untuk bantu mempercepat penyembuhan jika sudah terlanjur sakit.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Untuk mendapatkan Propolis dan Biocell sekaligus info lebih detail, segera kontak saya dengan klik :
WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox Facebook : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?