Usaha Sampingan Karyawan yang Terancam PHK

Usaha Sampingan Karyawan Terancam PHK Modal Kecil Untung Besar

Ingin naik gaji, tapi setelah naik eh malah terancam PHK. Lah, malah takut sendiri kan… seperti dikejar hantu….

Ketika upah naik dan tidak lagi sesuai jumlah penjualan yang ada, maka perusahaan perlu mengefisienkan segala lini, salah satunya adalah dengan memecat karyawan. Memang dilema, tapi begitulah keadaannya.

Saya baca di Jawa Pos 10 Mei 2017 ada 12 ribu karyawan yang terancam kena pecat. Itulah salah satu resiko kerja ikut orang. Saya pun sebagai pebisnis sudah memecat beberapa karyawan dengan berbagai pertimbangan.

Tapi haruskah kita takut dengan “hantu PHK”? Nggak, dong….

Fokus saja ke solusi, yaitu perbanyak sumber penghasilan. Setidaknya ada dua sumber, satu dari gaji kantor dan satunya lagi dari usaha sampingan karyawan.

Sekarang ini peluang dagang dan usaha makin banyak, tinggal pilih saja mana yang menurut Anda paling menguntungkan. Sama seperti saya 3,5 tahun lalu memutuskan berbisnis Moment untuk menambah penghasilan sekaligus ikhtiar menangani penyakit myom. Sekarang bisnis sampingan saya ini sudah menghasilkan total 4 Miliar lebih. Lumayan, kan…

Jadi… Kalau Teman-teman butuh usaha sampingan yang mudah dikerjakan, profitnya memadai dan yang tidak mengganggu kinerja serta aktivitas sehari-hari, Moment ini busa jadi jawabannya.

Get healthy, get wealthy with Moment 😘 😘 😘

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?