Usaha Untung 30 Juta dan Cara Meningkatkannya

Usaha Untung 30 Juta dan Menambah Laba Bisnis Moment Irma VaniaMungkin Anda telah menjalankan usaha untung 30 juta perbulan. Bersih. Sebetulnya ingin pendapatan meningkat lagi, tapi ada kendala. Misalnya ketersediaan bahan baku produksi atau keterbatasan tenaga kerja.

Kalau begitu, mengapa tidak memperbanyak jenis usaha? Yang namanya penghasilan dan untung besar kan tidak melulu harus dari satu usaha. Toh usaha utama Anda sudah menghasilkan cukup banyak dan sudah bisa sedikit dilepas.

Tentu bisnis tambahan dan sampingan ini sebaiknya yang lebih simple dan tidak menghabiskan banyak waktu serta tenaga, yah… Harus yang lebih efektif dan efisien.

Di bisnis saya, bisnis Moment, banyak juga yang menjalankannya meskipun sudah memiliki usaha lain. Ada yang memiliki minimarket, ada yang memiliki usaha konveksi, ada yang pengusaha makanan, pemilik warung, punya restoran besar, dsb.

Pertanyaannya, mengapa sih Moment jadi pilihan?

Pertama tentu karena keuntungan tadi. Di Moment bukan hanya bisa untung 30 juta Rupiah per-bulan. Keuntungan Rp 10 juta bahkan lebih, itu bisa diraih dalam SATU HARI! Karena peluang penghasilan di Moment adalah 125rb-12 juta lebih per hari.

Kedua dan yang paling penting, nggak sampai mengganggu bisnis yang sudah dijalankan sebelumnya.

Mungkin Teman-teman ingin tahu lebih lanjut, ya… Kontak saya untuk kita ngobrol soal bisnis.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF
chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol soal peluang usaha dengan untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?