Cara Mengatasi Radang Sendi

cara mengatasi radang sendi glucogen propolisWaspada, wanita lebih rentan terkena radang sendi!

Ladies jangan lupa selalu jaga kondisi tulang Anda, yah… Radang sendi atau osteoarthritis banyak diderita kaum wanita usia 40 ke atas, tapi juga ada yang di bawah 40 dan overweight atau kelebihan berat badan.

Radang sendi bukan masalah kesehatan yang bisa disepelekan. Sebab selain mengganggu kesehatan juga akan mengganggu aktivitas dan kesejahteraan hidup kita secara umum.

Tulang rawan yang menanggung beban berat akan membuat tekanan pada lutut bisa mengalami kerapuhan. Potensi terjadinya radang sendi jadi makin besar.

Wanita yang memiliki berat berlebih atau obesitas juga lebih rentan mengami radang sendi. Selain itu, kurang gerak atau olahraga juga meningkatkan potensi kena radang sendi ini.

So, bagi yang punya berat berlebih jangan lupa menjaga berat badan, ya… Dan berapapun berat badan kita, wajib olahraga rutin 😊

Nah, untuk cara mengatasi radang sendi dengan cara yang menyenangkan, bisa dibantu pakai paket sehat produk Moment.

Pertama, rutin konsumsi Moment Propolis yang mengandung flavonoid sebagai anti inflamasi. Kedua, dengan Moment Glucogen Plus yang mengandung glutathione precursor dan kolagen untuk membantu memperbaiki kerusakan sendi.

Btw, Moment sedang bagi-bagi bonus, nih… 😘 Setiap pembelian sepaket produk Moment apapun, Anda bisa menebus satu minibox produk gratis, bisa pilih Teragen atau Silhouette. Eits, masih ada bonus minibox Glucogen juga 😍

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Untuk mendapatkan Glucogen dan Propolis atau bertanya tentang cara mengatasi radang sendi tinggal klik :
WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox Facebook : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?