Jaga Kolesterol dengan Haxanthin & ABG

jaga kolesterol haxanthin moment abgKita semua tahu bahwa konsumsi makanan berlemak yang mengandung kolesterol jahat (LDL) itu tidak baik. Kolesterol tinggi dalam tubuh bisa menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Ini kemudian bisa berujung pada masalah kesehatan yang lain, salah satunya serangan jantung mendadak.

Tentu langkah yang tepat untuk jaga kolesterol adalah dengan mengurangi konsumsi makanan berlemak yang membahayakan. Tapi apakah mengganti konsumsi makanan kurang sehat menjadi makanan yang sehat saja cukup untuk mengurangi resiko kolesterol tinggi dan problem pembuluh darah? Ternyata tidak juga, lho.

Makanan hanya menyumbang sekitar 20 persen dari total kadar kolesterol dalam darah. Sisanya? Penyumbang kolesterol terbesar di dalam darah yang sesungguhnya adalah kinerja organ hati, yaitu sebanyak 80 persen. Hal itu diungkapkan oleh Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah Rumah Sakit Sahid Sahirman dalam artikel di kompas.com yang saya baca baru-baru ini.

Jadi sebenarnya, banyak orang yang gaya hidupnya sudah sehat dalam artian tidak makan yang ‘aneh-aneh’, tapi setelah dicek kadar kolesterolnya tetap tinggi. Ini bisa jadi karena faktor genetik yang lebih berpengaruh.

Oleh karena itu, menjadi semakin penting bagi kita untuk rutin minum Moment Haxanthin. Salah satu manfaat produk ini adalah membantu menghilangkan plak pada pembuluh darah yang berpotensi menyebabkan sumbatan dan serangan jantung.

Jika Anda beresiko mengalami kolesterol tinggi, selain Haxanthin bisa sambil konsumsi produk Moment yang lain, yaitu Algae Blue Green untuk meningkatkan metabolisme lemak dalam tubuh.

Dua produk Moment ini sampai indent-indent karena stock berapapun pasti ludes. Untuk mendapatkannya bisa kontak saya, namun musti sabar kalau sudah begitu, sebab Moment Haxanthin dan Moment ABG ini produk impor. Di rumah saya sendiri dalam satu bulan kami menghabiskan sekitar dua botol Haxanthin dan tiga botol ABG. Kami semua konsumsi, dan terutama untuk Mama.

Jaga kolesterol dan hidup lebih sehat bersama Moment.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?