Konsultasi Peluang Usaha untuk Karyawan

Konsultasi Peluang Usaha untuk Karyawan Modal 10 JutaAda dua orang karyawan kerja di perusahaan yang sama. Karyawan pertama selalu pulang kerja tepat waktu sedangkan karyawan kedua sering pulang terlambat karena lembur. Coba tebak, siapa yang lebih produktif dan penghasilannya lebih banyak?

Pasti banyak yang mikir karyawan nomor dua. Alasannya karena jam kerja lebih panjang, kerjaan sudah pasti lebih banyak (sampai harus lembur), dan pasti dapat upah lemburan. Yakin itu jawabannya?

Bisa jadi, sih. Tapi dari pengalaman saya dan teman-teman, jawabannya : belum tentu!

Lah kalau karyawan pertama performa kerjanya lebih baik daripada karyawan kedua, semua pekerjaan beres tepat waktunya; itu berarti karyawan kedua lembur karena kerjaannya memang belum selesai. Sudah jelas nggak akan dapat upah lembur, dong.

Sementara di lain pihak, bisa jadi si karyawan pertama selalu pulang tepat waktu agar bisa menjalankan bisnis sampingannya.

Pada akhirnya, karyawan pertama punya lebih banyak sumber penghasilan dibandingkan karyawan kedua. Walaupun sama-sama kerja sampai malam, tapi hasilnya bisa beda 🙂

Teman-teman yang jadi karyawan, termasuk tipe karyawan pertama atau kedua? Atau malah selalu pulang kerja tepat waktu tapi belum punya sampingan karena bingung mau bisnis apa? Hmm, kalau itu masalahnya, coba konsultasikan ke saya seperti teman-teman lain yang tanya-tanya lewat WA 0858-5206-9888.

Akan saya bantu beri informasi peluang bisnis Moment yang fleksibel supaya bisa Anda kerjakan sebagai sampingan yang menghasilkan.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Konsultasi peluang usaha untuk karyawan segera hubungi saya dengan klik :
WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?