Mengatasi Flek Hitam di Muka ya White Lumina

Mengatasi Flek Hitam di Muka Moment Glanz White LuminaJika beraktivitas outdoor di siang dan sore hari, sebisa mungkin pastikan untuk selalu menggunakan tabir surya, ya…

Jangan nekat menantang matahari. Ingat, sinar ultraviolet-nya bisa menembus hingga lapisan terdalam kulit kita. Sekalipun sinar tersebut terhalang kaca, pakaian biasa dan awan mendung.

Dampak buruk dari sinar ultraviolet sudah pasti tak kita sukai. Mulai dari berbagai gejala penuaan dini hingga kanker kulit. Salah satu tanda penuaan dini yang timbul akibat sinar matahari adalah flek hitam. Seperti motif polkadot yang pindah ke wajah kita. Sama sekali nggak lucu, lhoh, malah yang ada merusak penampilan kita.

Flek hitam terjadi saat kulit wajah perlahan mengalami hiperpigmentasi. Rutin menggunakan tabir surya bisa meminimalisir munculnya flek hitam.

Pakai masker juga tak ada salahnya. Selain menghalangi paparan sinar matahari juga melindungi dari polusi udara di sekitar kita.

Pastikan juga merawat kulit wajah secara rutin dengan Moment Glanz White Lumina. Pada wajah yang bersih dan kering, gunakan serum wajah produksi Helix-D USA yang bekerja sama dengan PT. Momen Global Internasional ini untuk memijat wajah.

Formula Moment Glanz White Lumina sudah terbukti membantu menjaga kecantikan alami kulit wajah, termasuk mengurangi aktivitas pigmentasi berlebihan pada kulit yang jadi penyebab flek hitam.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

Segera ingin mengatasi flek hitam di muka dengan White Lumina, yuk langsung kontak saya :
WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox Facebook : bit.ly/inboxkonsultasi

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?