Menghilangkan Stretchmark dengan Teragen Gratis

Menghilangkan Stretchmark Teragen Gratis Irma VaniaBermasalah dengan stretchmark? Itu, tuh… Guratan pada kulit yang biasanya muncul di paha, lengan, perut.

Beda dengan selulit, ya…. Kalau selulit cenderung warnanya sama dengan kulit. Sedangkan stretchmark biasanya muncul sebagai guratan yang berbeda warna agak kemerah-merahan. Kadang stretchmark bisa menghitam, keunguan dan terkesan kotor atau terlihat seperti bekas luka serius.

Stretchmark bisa muncul akibat peregangan kulit selama hamil, perubahan berat badan, luka pasca operasi atau kecelakaan. Ada kemungkinan juga stretchmarks muncul akibat kekurangan nutrisi dan kelebihan makanan berlemak tinggi.

Stretchmark ini berpotensi membuat penampilan tidak prima dan kita krisis pede. Saya mengerti sebab saat berat badan saya turun drastis dari hampir 80 kg ke 49 kg, di badan saya muncul cukup banyak stretchmark. Dulu kadang saya nangis kalau melihatnya di cermin.

Lalu gimana caranya menghilangkan stretchmark ?

Stretchmark saya jadi berkurang banyak banget setelah saya mulai rutin minum Teragen. Tujuan utamanya untuk bantu mengatasi myom, sih, tapi ternyata bisa bantu mengurangi dan menghilangkan stretchmark juga.

Ektstrak Zaitun dalam Teragen mengandung Hydroxytyrosol yag merupakan antioksidan kuat. Hydroxytyrosol memiliki molekul yang kecil, sehingga bekerja dengan cepat dan efektif memberikan manfaat yang nyata bagi tubuh dan kulit Anda. Regenerasi sel jadi lebih cepat, termasuk sel kulit. Makanya bisa jadi solusi masalah stretchmark.

Ngomong-ngomong, ada yang mau saya beri Teragen GRATIS? 😍

Cukup beli produk Moment apa saja, teman-teman bisa dapat bonus pack Teragen, lhoh. Gratis! Lumayan untuk bantu mengurangi atau masalah penampilan dan kesehatan lainnya. Teman-teman silahkan bisa konsultasi dulu aja ke saya, yah…

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

WA : bit.ly/gmkonsultasi
Inbox : bit.ly/inboxkonsultasi
.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?