Mengurangi Berat Badan dengan Silhouette Gratis

Cara Mengurangi Berat Badan Silhouette Gratis Irma VaniaBermasalah dengan berat badan yang tak proporsional? Anda tidak sendiri.

Risiko obesitas pada wanita, terutama yang telah berkeluarga, itu bukan kutukan. Ada penjelasan ilmiahnya. Bisa jadi, hal itu dikarenakan sistem metabolisme Anda telah menurun dibanding sebelumnya. Terutama bagi yang sudah pernah melahirkan, ya.

Fakta ilmiah menunjukkan, penurunan metabolisme bisa terjadi karena faktor usia. Itu yang pertama. Tiap 10 tahun setelah Anda berusia 30 tahun, kemampuan metabolisme tubuh akan menurun sekitar 5 persen.

Faktor kedua yang berpengaruh pada penurunan metabolisme Anda adalah jenis kelamin. Pada umumnya, laki-laki memiliki massa otot lebih banyak dibandingkan wanita, sehingga metabolisme tubuhnya lebih baik. Masalahnya, perempuan yang sudah melahirkan juga akan mengalami penurunan metabolisme, sehingga berat badan akan lebih sulit diturunkan.

Silakan WA saya di 0858-5206-9888 jika Anda mengalami masalah berat badan karena metabolisme menurun dan ingin mendapatkan solusi cara mengurangi berat badan. Saya bisa bantu masalah Anda dengan beberapa tips pribadi dan penggunaan Moment Silhouette jika sekiranya Anda perlukan.

Silhouette mengandung premik vitamin dan mineral serta ekstrak bunga saffron yang penting untuk proses metabolisme tubuh. Ingat, tubuh yang kekurangan vitamin dan mineral akan terhambat proses metabolismenya. Oleh karena itulah melaparkan diri bukan solusi diet efektif.

Ekstrak bunga saffron dalam Moment Silhouette dapat membantu menekan nafsu makan sekaligus mempertahankan fungsi metabolisme dengan mempercepat proses thermogenesis (pembakaran lemak).

Ingin mendapatkan produk Moment Silhouette GRATIS untuk mengurangi berat badan? Selama bulan Ramadhan, ada promo bonus pack Silhouette tiap pembelian produk Moment apa saja. Ada juga bundling buy one get one FREE, Silhouette + Slimming Cream + 10 sachet Silhouette + 5 sachet Glucogen.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?