Pengalaman Cara Melunasi Utang Setengah Milyar

Pengalaman Cara Melunasi Utang Setengah Milyar Irma Vania Moment

Berapa pun jumlahnya, utang adalah beban yang harus segera dilunasi. Tidak ada orang yang senang dikejar oleh penagih utang. Tapi kalau keadaan finansial memang sedang buruk dan tidak ada pilihan lain, mau bagaimana lagi?

Punya utang sebenarnya tidak masalah, yang jadi masalah itu kan kalau tidak sanggup membayarnya kembali. Apalagi kalau utangnya memiliki masa jatuh tempo disertai bunga yang tidak sedikit. Wah, Anda harus berpikir cepat mencari cara melunasi utang dong.

Misalnya dengan menggunakan uang tabungan, mencairkan produk investasi yang Anda punya (emas atau deposito), menggadaikan atau menjual barang, atau minta pemutihan pinjaman.

“Bagaimana kalau sudah berusaha melakukan cara-cara di atas tapi utang belum juga lunas?”

Hmm… berdasarkan pengalaman saya saat keluarga masih terlilit utang lebih dari setengah Miliar Rupiah, sih, selain memperbanyak lembur juga berusaha mencari sumber penghasilan yang lebih besar.  Kebetulan waktu itu saya dipertemukan dengan Moment, yang akhirnya menjadi jawaban untuk ikhtiar kesehatan sekaligus keuangan kami.

Saya resign dari kantor supaya bisa mengerjakan Moment secara full time dan punya waktu lebih banyak bagi keluarga. Hasilnya? Bukan hanya utang keluarga bisa cepat lunas, tapi saya kini juga bisa lebih nyaman secara finansial.

Seringkali rejeki datangnya dari arah yang tak disangka. Kita cukup percaya saja pada Yang Kuasa. Buka mata, hati dan pikiran terhadap berbagai peluang.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF
chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol soal cara melunasi utang dengan berbisnis Moment?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?