Propolis untuk Mengatasi Radang Tenggorokan

Propolis untuk Mengatasi Radang Tenggorokan Irma Vania OesmaniKetika anak tiba-tiba susah makan, batuk-batuk, hidung beringus, mengeluh pusing, gatal di bagian tenggorokan, demam, dan terjadi pembesaran kelenjar pada leher, Anda harus segera memeriksakannya ke dokter, ya. Siapa tahu anak Anda menderita radang tenggorokan.

Radang tenggorokan memang lebih sering menyerang anak-anak dan remaja. Penyebabnya karena ada infeksi virus atau bakteri pada saluran pernapasan atas.

Penyakit radang tenggorokan ini sebenarnya adalah sebutan umum. Menurut dokter, ada beberapa nama spesifik terkait radang tenggorokan. Faringitis (radang pada daerah tenggorokan tepat di belakang langit-langit mulut), tonsilitis (radang pada amandel), laringitis (radang pada bagian atas tenggorokan atau trakea), dan epiglotitis (radang pada pemisah laring dari pangkal lidah).

Biasanya untuk mengurangi gejala, penderita radang tenggorokan disarankan untuk minum cukup air (terutama bila disertai demam), kumur dengan air garam, menghindari asap, dan tidak mengonsumsi makanan atau minuman yang terlalu panas.

Selain itu, untuk membantu mengatasi radang tenggorokan, bisa juga dibantu dengan penggunaan rutin Moment Propolis. Cukup lima sampai sembilan tetes sebanyak empat sampai lima kali sehari untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kandungan Propolis. Apa saja kandungan tersebut? Ada flavonoid yang berfungsi sebagai anti inflamasi (anti radang), anti virus, dan anti bakteri. juga antioksidan yang membantu melawan radikal bebas penyebab radang tenggorokan.

Teman-teman yang keluarganya ada gejala radang tenggorokan, bisa segera minum Propolis, ya.

Ingin mendapatkan Propolis untuk mengatasi radang tenggorokan? Langsung saja WA saya di +62858-5206-9888.

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?