Detoksifikasi Mudah dengan Glucogen Plus Teragen

Detoksifikasi Mudah Glucogen Plus Teragen Moment Irma VaniaSayur dan buah adalah makanan sehat dan penuh nutrisi yang baik untuk kesehatan. Kita semua selama ini berpikir demikian, bukan?

Tapi bagaimana jika hal yang kita yakini tersebut tidak sepenuhnya benar?

Sayur dan buah juga bisa berbahaya, lho, jika para petani yang menanamnya menggunakan pestisida untuk menjaga agar tanaman-tanaman tersebut bebas hama.

Hal tersebut sudah dibuktikan oleh sebuah penelitian di Amerika. Hasilnya, hampir dua per tiga sampel sayur dan buah yang diteliti positif mengandung pestisida. Jenis sayur dan buah yang paling banyak mengandung pestisida adalah kentang, kacang kapri, tomat, timun, bayam, seledri, anggur, strawberry, dan persik. Tentu di Indonesia kasus sayur buah berpestisida juga banyak terjadi.

Nah, sering mengonsumsi makanan yang mengandung pestisida ini berbahaya karena dapat meracuni tubuh kita. Jadi setiap membeli sayur dan buah harus lebih selektif lagi, teman-teman. Tidak lupa kita harus perhatikan juga proses pembersihan dan pengolahannya.

Untunglah setiap hari tubuh kita juga melakukan detoksifikasi, yaitu proses mengeluarkan racun-racun secara alami, terutama pada malam hari.

Ingin proses detoksifikasi dalam tubuh berjalan maksimal?

Detoksifikasi mudah dan maksimal bisa dibantu dengan minum Moment Glucogen Plus beberapa saat sebelum tidur. Sudah 3,5 tahun ini saya hampir tidak pernah skip minum Glucogen atau saudaranya, si Teragen.

Sudah tahu kan, kalau Moment Glucogen mengandung L-Glutathione? Ini membantu tubuh kita untuk memproduksi Glutathione, antioksidan alami yang berperan besar dalam proses detoksifikasi serta melawan radikal bebas berlebih dalam tubuh.

Proses detoks yang baik akan memaksimalkan asupan nutrisi dalam tubuh. Tidak hanya kita akan jadi makin sehat, namun kulit juga jadi makin bersih dan minim masalah.

Detoksifikasi mudah itu bukan hal mustahil. Langsung hubungi saya untuk mendapatkan Glucogen dan Teragen :
Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?