Konsultasi Usaha Sampingan untuk Karyawan

Konsultasi Usaha Sampingan untuk Karyawan Bisnis Moment Irma Vania Oesmani“Saya bingung kalau mau menjalankan bisnis sampingan. Waktu saya kerja di kantor itu dari pagi sampai sore. Malam nggak mungkin keluar lagi untuk kerja karena saya juga sudah berkeluarga. Kalau bisnis sampingan saya jalankan siang, berarti nanti saya harus bayar karyawan. Masa karyawan bayar karyawan? Kapan bisnis saya balik modalnya?”

Mau bisnis sampingan ada saja halangannya. Kalau bukan soal modal, ya pasti soal waktu kerja yang tidak fleksibel. Pada akhirnya, bisnis sampingan Anda tidak segera jalan dan Anda tidak dapat keuntungan dari sumber penghasilan tambahan.

Kalau masalahnya seperti itu, teman-teman bisa konsultasi usaha sampingan dulu ke saya. Bagi yang ingin nambah sampingan, bisnis Moment yang saya jalankan ini bisa juga Anda pilih. Bagi yang sudah punya usaha atau dagangan, bisa konsultasi ke saya soal strategi pemasaran online. Saya punya tim dan program yang bisa membantu Anda di www.jagoansosmed.com

Saya dulu mengalami sendiri sebulan pertama menjalankan Moment, sudah dapat untung Rp 16 jutaan. Padahal kalau dihitung modal maksimal sekali seumur hidup di bisnis Moment tidak sampai segitu. Saya balik modal hampir 2x lipat di sebulan pertama.

Kemudian bisnis ini saya jalankan 100% online. Jadi, aktivitas dan kehidupan sehari-hari tidak terganggu, justru meningkat kualitasnya. Bisnis yang berbasis online memungkinkan kita untuk bekerja dengan waktu yang lebih fleksibel serta gak perlu membayar karyawan. No problem kalau masih bingung bagaimana caranya, langsung konsultasi usaha sampingan saja. Nanti kan Anda akan dapat bimbingan sampai bisa dan berlaku selamanya.

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?