Soal Produk Baru dan Usaha Resiko Kecil

Soal Produk Baru Usaha Resiko Kecil Bisnis Moment Irma Vania OesmaniMengapa menjalankan bisnis Moment di bulan pertama saya bisa untung Rp 16 juta? Karena produk Moment itu laris 😘

Kok bisa usaha jadi laris sih?

Tentu saja karena kualitas dan manfaatnya yang nyata. Tapi ada 1 hal yang terlupa: selalu ada inovasi baru yang cocok dengan kebutuhan banyak orang. Mulai dari pembalut sehat Moment Softly, kandungan si newcomer astaxanthin dalam Haxanthin, hingga Moment Kids untuk menjaga kesehatan dan perkembangan anak.

Coba teman-teman berdagang satu produk yang itu-itu saja selama bertahun-tahun. Tidak ada perbaikan. Tidak ada inovasi maupun pengayaan produk/jasa. Situasi ini akan membuat sulit untuk menarik pembeli, kan?

Sebaliknya, kalau Anda adalah pengusaha “tradisional” yang ingin mengeluarkan produk baru. Apa saja yang perlu dipikirkan? Banyak loh, dan tidak sepele juga.

Berapa tambahan modal yang diperlukan untuk membuat produk baru?
Apa iya nanti produk baru itu akan laku?
Butuh mesin baru kah untuk membuat produk tersebut?
Dan banyak hal yang harus dipikirkan.

Di bisnis Moment, semua kerepotan ini sudah dipikirkan oleh perusahaan. Kita yang menjalankan bisnisnya cukup mempromosikan saja dan membuktikannya dengan testimoni sendiri. Itu yang saya lakukan sejak tiga tahun lalu dan buktinya banyak pembeli langsung kontak untuk order 😊 Benar-benar usaha resiko kecil.

Manajemen yang kuat dan profesional, banyak inovasi berkala dan produk baru hadir tanpa kita harus berpikir ini itu, share profit yang adil. Inilah mengapa saya awet menekuni bisnis Moment ini 😘

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF
chat whatsapp irma vania
Butuh segera ngobrol soal peluang usaha resiko kecil dengan untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?