Kunci Sukses dan Punya Penghasilan Besar

cara punya penghasilan besar bisnis irma vania momentCukup sering ada yang tanya, “Mbak, bisnis apa yang kira-kira cocok untuk saya supaya segera sukses dan punya penghasilan besar? Apa kunci suksesnya Mbak Irma?”

No, saya tidak akan jawab bisnis Moment sebagai satu-satunya bisnis yang bisa bikin kalian sukses. Saya juga tidak akan menjawab join dan aktif di Moment sebagai kunci sukses saya.

Bisnis yang akan membuatmu sukses adalah bisnis yang SEGERA kamu kerjakan; bukan sekedar dilihat-lihat, dipikirkan, ditanyakan dan dipertanyakan doang.

Dalam hal apapun itu sama, yang bikin sukses adalah action-nya, tindakannya. Bukan cuma ide dan pikiran saja.

Pilih satu bisnis, lalu TEKUNI. Konsisten, disiplin, gak usah tolah-toleh sana-sini apalagi latah ikut-ikutan saja.

Terima kasih kalau hasil saya di Moment 4,4 Miliar dalam 3 tahun ini dibilang sudah sukses. Bagi saya sendiri, ini masih on process menuju kesuksesan. Ada banyak target belum tercapai, ada banyak hal yang belum saya kuasai, makin banyak hal yang jadi PR untuk saya pelajari.

Persis seperti yang saya ungkapkan ketika ada yang tanya, “Mbak Irma masih di Moment? Cuma jualan Moment?”

Iya, saya masih di Moment sebab ini karir saya. Karir yang saya pilih sendiri tanpa paksaan dan tanpa keraguan. Iya, saya cuma jualan Moment. Sebab di sini saja saya belum jadi apa-apa. Belum waktunya untuk buka toko yang lain. Kalau di satu hal kita belum sukses, sebaiknya tidak loncat ke hal lain apalagi nambah PR dengan urusan yang lain. FOKUS aja pada hal yang ada di depan mata kita.

Di luar sana memang ada banyak orang yang pinter banget dan punya penghasilan besar. Jualan macam-macam bisa, bisnis macam-macam bisa. Saya tidak secanggih itu. Bonus Moment tidak saya putar jadi modal di bisnis aktif, cuma saya pakai buat beli apartemen saja untuk tabungan passive income beberapa tahun ke depan.

Demikian pendapat dan jawaban saya. Kalau mau diikuti, monggo. Kalau tidak diikuti juga silahkan. Kita bertanggung jawab atas kehidupan, kebutuhan, tagihan, utang, cicilan dan impian masing-masing.

Begitu, nggih…

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?