Teragen dan Glucogen Gratis dari Moment

Teragen dan Glucogen Gratis dari Moment Irma Vania JakartaBiasanya saat bertemu dengan orang untuk pertama kali, kita akan menilai usianya berdasarkan tampilan fisik terutama kulitnya.

Tentu nggak mau kan kalau kita sampai dikira jauh lebih tua daripada usia sebenarnya? 🙈

Ada sedikit tips untuk mengetahui berapa “usia kulit” kita. Caranya, coba cubit kulit punggung tangan dengan ibu jari dan telunjuk, kemudian tahan selama 5 detik. Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai kulit kembali ke bentuk semula? Jawabannya akan menggambarkan seberapa tua usia kulit kita.

Jika hanya butuh 1-2 detik berarti usia kulit kita di bawah 30 tahun, 3-4 detik usia kulit antara 30-44 tahun, jika sampai 5-9 detik usia kulit antara 45-50 tahun dan bila 10-15 detik usia kulit kita adalah 60 tahun ke atas.

Semakin lama waktu yang dibutuhkan dapat menandakan bahwa kulit semakin kehilangan elastisitasnya. Itu adalah akibat dari penurunan produksi collagen dalam tubuh. Selain faktor usia; faktor kecukupan nutrisi, gaya hidup secara umum dan tingkat stress juga berpengaruh dalam hal ini. Makanya kadang kondisi kulit bisa lebih tua daripada usia sebenarnya.

Untuk bantu mencukupi kebutuhan nutrisi kulit termasuk collagen, kita bisa rutin minum Moment Glucogen Plus atau Moment Teragen. Teragen dan Glucogen dua-duanya mengandung Marine Collagen dan glutathione precursor. Jadi selain menambah asupan kolagen, dua produk ini juga akan menstimulasi tubuh meremajakan sel-selnya secara mandiri.

Mumpung sedang masa PROMO, kita bisa mendapatkan Glucogen GRATIS atau Teragen secara GRATIS, lho…. Silahkan bisa kontak saya dulu untuk konsultasi dan tanya-tanya, ya…

Irma Vania Oesmani
08585 2069 888 / 28BF9AAF
chat whatsapp irma vania
Ingin tanya tentang Teragen dan Glucogen serta mendapat promo gratis?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?