Karyawan Terjebak Hutang Kartu Kredit

karyawan terjebak hutang kartu kredit solusi usaha irma vania oesmaniHari minggu mumpung libur kantor, maka belanja-belanja. Ada barang bagus namun harganya mahal. Sayangnya meski anggaran tak cukup tapi terlanjur pengen banget. Akhirnya digeseklah kartu kredit.

Minggu kemarin gesek kartu kredit. Minggu ini juga. Demikian juga minggu depan, dan minggu depannya lagi. Apakah keliru?

Tidak keliru jika tagihan kartu kreditnya langsung dibayar lunas. Tapi faktanya? Yang dibayar perbulan hanya cicilan minimum. Hutang kartu kredit makin numpuk untuk membeli barang mahal.

Dalam hati berkata, “gak papa, masih bisa dicicil tiap bulan pakai gaji..”

Tapi apa yang terjadi? Sebulan kemudian kena PHK! Jedeeer… Bagai tersambar petir di siang hari.

Temanz… kalau isi dompet belum cukup namun ingin HP mahal, baju mahal, parfum mahal, solusinya ya menabung. Kalau gajinya kecil sehingga tidak mungkin nabung, solusinya adalah mendongkrak penghasilan. Jangan tergantung gaji. Jangan malah utang untuk memuaskan gaya hidup.

Saya dulu juga menjadikan bisnis Moment sebagai usaha sampingan. Lumayan kok. Bulan pertama sudah untung Rp 16 juta. Padahal, gaji kantor hanya 2 jutaan saja. Kalau punya penghasilan tinggi, dengan mudah kita bisa membeli barang yang disukai tanpa harus terjebak hutang kartu kredit.

Kalau saya bisa menjalankan bisnis Moment, teman-teman mestinya juga bisa. Caranya juga gampang, langsung WA saya di +628585-2069-888 untuk info detailnya.

Jangan sampai malah terjebak utang. Dikejar cicilan kredit, apalagi jika Anda terkena PHK, maka hidup dan pikiran akan makin sengsara 🙂

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?