Usaha untuk Pemalu itu Ada dan Besar Untungnya

Usaha untuk Pemalu itu Ada dan Besar Untungnya Bisnis Moment Irma Vania SurabayaKalau mudah gugup, mana mungkin orang bisa percaya untuk membeli produk maupun berbisnis dengan kita?

Apalagi kalau kita berbicara pada orang lain kurang lancar atau kurang runut. Bisa jadi lawan bicaranya malah bingung 😁

Enaknya menjalankan usaha Moment secara online, kekurangan tersebut gampang diatasi. Kenapa? Kan kita bisa menjelaskan pelan-pelan lewat tulisan. Bisa melalui WhatsApp atau Facebook, misalnya.

Gak perlu grogi atau tidak pede.
Materi juga bisa disiapkan sebaik-baiknya.

Jaman sudah berubah. Tidak ada alasan untuk enggak sukses hanya karena pemalu, tidak pinter bicara dan mudah gugup. Usaha untuk pemalu, bisnis yang cocok untuk orang yang mudah gugup, itu ada dan besar potensi keuntungannya.

Banyak, lho, teman-teman di Moment yang sebenernya pemalu, nyatanya ratusan juta sudah berhasil didapat. Saya sendiri juga sudah capek banyak ngomong tapi gak banyak uang, makanya memutuskan untuk menjalankan bisnis Moment saja secara online. Toh saya kuliah lanjut di sebuah universitas di Australia juga secara online. Memang jaman sudah berubah, ya….

Apa ada di antara teman-teman yang merasa pemalu, merasa mudah grogi? Mengapa nggak coba menekuni bisnis Moment? Hal semacam itu enggak lagi jadi kendala kok. Keterampilan berdagang dan kepemimpinan membina tim bisa diasah serta dibuktikan via online saja. Seperti yang sudah saya kerjakan selama tiga tahun terakhir ini.

Kalau orang lain bisa berhasil, Anda pasti juga bisa! Silahkan boleh ngobrol dan konsultasi dulu, ya…

Irma Vania Oesmani | www.themomentum.id
08585 2069 888 / 28BF9AAF
chat whatsapp irma vania
Merasa mudah gugup? Butuh peluang usaha untuk pemalu dengan untung besar?
Jika mengakses artikel ini lewat HP, tinggal klik ikon WhatsApp di samping.

Peluang usaha banyak dicari :

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?