Cara Memulai Bisnis yang Aman

Cara Memulai Bisnis yang Aman Irma Vania Oesmani Moment SurabayaBarangkali Anda sudah tahu bakal bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak dari berbisnis. Saya juga mengalami bahwa dari menjalankan usaha, alhamdulillah bisa membayar utang keluarga ratusan juta rupiah. Anda juga melihat, banyak yang memulai usaha kemudian makin sejahtera hidupnya.

Sayangnya meskipun ingin, Anda takut memulai usaha. Apa solusinya?

Jawabannya adalah dengan mencari bisnis yang aman. Bisnis yang aman akan memperbesar potensi untung sekaligus meminimalisir kerugian.

Apa ciri bisnis yang aman? Salah satunya adalah memiliki legalitas lengkap. Bayangkan saja jika Anda diajak investasi di usaha ini itu tapi legalitasnya tidak jelas. Boro-boro untung, bisa-bisa malah buntung.

Kalau bisnis Moment, syukurlah semua lengkap. Seperti teman-teman liat, ini adalah Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) Tetap yang dimiliki Moment. Nggak hanya itu, dari segi legalitas juga Moment berbentuk PT, bahkan telah meraih sertifikasi internasional dari ISO.

Dengan legalitas yang lengkap, kita menjalankan usaha juga merasa tentram. Penghasilan yang kita terima setiap hari juga sah. Plus, terhindar dari resiko penipuan.

Irma Vania Oesmani | www.themomentum.id
WA +628585-2069-888

 

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?