Lulusan D3 Bisa jadi Apa

Lulusan D3 Bisa jadi Apa Irma Vania Oesmani Bisnis MomentLulusan D3 bisa jadi apa. Lulusan D3 apa bisa kaya. Saya ingin cerita terkait ini…

Seorang teman lulusan D3 yang bekerja di daerah pernah curhat karena di kantor gajinya lebih rendah daripada rekan sekantor yang sarjana S1. Bahkan dia lebih kecewa lagi setelah tahu temannya yang hanya lulusan SMA namun kerja di Jakarta mendapat gaji lebih tinggi daripada dirinya ๐Ÿ™

Tingkat pendidikan kadang jadi momok… ujung-ujungnya orang ragu, seperti kasus teman saya itu, merasa apakah mungkin sih yang tingkat pendidikannya biasa saja bisa jadi kaya?

Kalau Anda memutuskan bekerja di perusahaan, biasanya memang saat ini ukuran gaji masih ditentukan tingkat pendidikan. Ya tidak semua sih, tapi sebagian masih begitu. Tapi ini bukan berarti Anda nggak bisa punya penghasilan tinggi.

Jika satu sumber penghasilan hanya mendapatnya sekian juta, tinggal dilipatkan saja sumber penghasilan nya. Perbanyak uang Anda dengan bisnis tambahan ๐Ÿ™‚

Sekali lagi ya, dulu gaji saya dari kantor cuma 2 jutaan. Dari bisnis Moment yang saya jadikan sampingan malah di bulan pertama saja sudah untung 16 juta rupiah!

Apalagi kalau target Anda sekedar ingin punya penghasilan sekitar Rp 10 jutaan perbulan, wah bisnis sampingan Moment ini sudah buanyak yang membuktikan. Termasuk saya sendiri hingga hari ini.

Apapun status pendidikan Anda, apakah D3 apakah S3, sebenarnya masa depan berada di tangan sendiri. Ada banyak cara untuk sukses dan sejahtera. Asalnya tidak malah ragu-ragu,ย  langsung saja mencoba berbisnis, upgrade kemampuan diri, pasti sukses!

Irma Vania Oesmani
WA +628585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?