Melipatkan Penghasilan dari Usaha Sampingan

Melipatkan Penghasilan dari Usaha Sampingan Peluang Bisnis Modal 10 Juta Irma VaniaBanyak yang mengasumsikan, meskipun karyawan punya usaha sampingan, paling hasilnya kecil. Tidak bisa untuk melipatkan penghasilan. Alasannya?

Biasanya dari segi waktu. Jika di kantor dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, maka kesempatan untuk menekuni bisnis hanya malam hari dan saat weekend. Orang-orang lalu pesimis : menjalankan usaha malam hari, emangnya bisa laku? Lalu ujungnya jadi meremehkan. 🙂

Kalau di Moment, justru berbeda kondisinya. Mengapa? Sebab kita bisa menjalankan usaha secara online dan menyasar konsumen yang juga online. Apa ada tuh yang browsing dan belanja online sesudah jam kantor? Buanyak! Hehehe…

Inilah mengapa, waktu dulu saya masih menjadikan Moment usaha sampingan, malah untungnya berkali-lipat lebih gedhe daripada gaji bulanan. Banyak yang mengalami hal serupa di Moment.

Stop berpikir bahwa cuma bisa menghasilan recehan dari menjalankan bisnis sesudah jam kantor. Buktinya, Rp 16 juta loh yang langsung saya dapat di bulan pertama menekuni Moment sebagai bisnis sampingan. Anda pun pasti bisa.

Gimana caranya Mbak Irma? WA saya ya di +628585-2069-888 nanti saya jelaskan selengkapnya ^__^

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?